April Makin Asyik di Vision+, Nonton MotoGP di Satu Aplikasi

Minggu, 02 April 2023 - 17:04 WIB
loading...
April Makin Asyik di Vision+, Nonton MotoGP di Satu Aplikasi
Kini, kita telah menyambut bulan April 2023. Dengan semangat yang baru, Vision+ menampilkan berbagai konten spesial yang akan mewarnai hari-hari Anda hingga setelah momen lebaran nanti / Foto: MNC Media
A A A
Kini, kita telah menyambut bulan April 2023. Dengan semangat yang baru, Vision+ menampilkan berbagai konten spesial yang akan mewarnai hari-hari Anda hingga setelah momen lebaran nanti.

Bulan April diisi dengan banyaknya program olahraga seperti MotoGP dan BWF yang dapat disaksikan secara langsung melalui channel olahraga Vision+, salah satunya SPOTV dan MNC Sports.

Dari program MotoGP, ada balapan di Argentina yang akan diselenggarakan pada 2 April, dan balapan di Spanyol pada 30 April mendatang. Sementara itu, untuk kejuaraan bulu tangkis BWF, ada Madrid Spain Masters yang berakhir pada 2 April dan Orléans Masters pada 4 hingga 9 April mendatang.

Di bulan April ini, Vision+ juga memiliki berbagai serial bergenre aksi dan drama kejahatan yang bisa disaksikan melalui channel AXN seperti S.W.A.T dan FBI. S.W.A.T kini hadir dengan musim ketiganya di AXN, sementara FBI hadir dengan musim kelima.

S.W.A.T mengangkat kisah anggota tim kepolisian Los Angeles, Daniel “Hondo” Harrelson, yang harus memimpin unit senjata khusus dan taktik, dengan segala masalah berat yang harus ia hadapi. Sementara itu, FBI menceritakan seputar divisi criminal FBI (Federan Bureau Investigation) New York yang berusaha menjaga kota itu tetap aman dari kejahatan.

Penasaran dengan konten-konten tersebut? Nikmati segera program olahraga dan serial internasional populer di Vision+ sekarang!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #April #AprilHighlight #MotoGP #BWF #SWAT #FBI
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)