Mayweather Jr Selfie Bareng Holly Holm

Sabtu, 21 November 2015 - 12:31 WIB
Mayweather Jr Selfie Bareng Holly Holm
Mayweather Jr Selfie Bareng Holly Holm
A A A
LOS ANGELES - Floyd Mayweather Jr mengumbar kemesraan dengan berfoto bersama Holly Holm sewaktu kedua petarung menyaksikan pertandingan NBA antar LA Clippers versus Golden State Warriors di Staples Center. Ini hanya berselang beberapa hari setelah petarung UFC mengalahkan musuh bebuyutan The Money, Ronda Rousey di Australia.

Mayweather Jr dan Holm berada di pinggir arena pertandingan. Keduanya begitu akrab dengan saling mengumbar senyum. Kemungkinan ini adalah salah satu trik untuk memancing emosi Ronda lantaran rekor tak terkalahkannya berhasil dirusak petarung cantik berambut pirang di Australia, akhir pekan lalu.

"Saya ingin Ronda Rousey memegang kepalanya tinggi-tinggi dan jangan biarkan masalah ini mengganggu pikiran Anda. Jika Anda memerlukan bantuan untuk mengolaborasi tinju dengan UFC, saya siap membantu Anda. Ini semua tentang waktu," ucap Mayweather seperti dikutip Mirror, Sabtu (21/11/2015).

Suasana hangat Mayweather Jr dengan Holm begitu kontras dengan hasil pertandingan. Sebab Clippers harus mengakui kehebatan Warriors dengan skor akhir 117-124. Stephen Curry menjadi motor kemenangan tim tamu dengan menyumbangkan 40 poin sekaligus menjaga tradisi kemenangan mereka menjadi 13-0 di musim ini.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4703 seconds (0.1#10.140)