alexametrics

Mancini Ngaku Inter Tak Pantas Raih Scudetto

loading...
Mancini Ngaku Inter Tak Pantas Raih Scudetto
Mancini merasa perjalanan masih panjang dan ada tiga atau empat klub yang lebih layak meraih Scudetto dibandingkan Inter/Reuters
A+ A-
MILAN - Inter Milan berhasil merangsek ke posisi puncak klasemen Serie A Liga Italia usai pesta gol ke gawang Frosinone empat gol tanpa balas. Namun, sukses tersebut ditanggapi dingin oleh pelatih Roberto Mancini.

Mancini mencoba bersikap kalem. Ia ogah jemawa mengingat perjalanan masih panjang dan persaingan memperebutkan gelar Scudetto dipastikan berlangsung ketat. Menurutnya, ada tiga atau empat klub mempunyai peluang yang sama untuk meraih gelar musim ini.

Nerrazuri berhasil meraih posisi puncak setelah pada laga lainnya, Fiorentina dan Roma bermain imbang 2-2. Usai memuncaki klasemen Inter akan langsung mendapatkan ujian pada 30 November yang akan bertemu Napoli.



"Ada tiga atau empat tim yang lebih siap dari kami untuk memenangkan Scudetto. Kami senang bisa berada di posisi puncak, tapi perjalanan musim ini masih panjang," ucap Mancini merendah dilansir Footballitalia, Senin (23/11/2015).

"Saya tidak berpikir bertemu dengan Napoli akan mempengaruhi gelar. Napoli, Romam Fiorentina dan Juventus lebih siap memenangkan gelar musim ini," sambung pria yang pernah menukangi Manchester Citu itu.

Ke soal kemenangan besar yang berhasil ditorehkan anak asuhnya, Mancini mengaku puas meski tidak mudah meraihnya apalagi dengan 4-0. "Saya senang dengan gol yang dibuat Jonathan Biabiany. Dia pemain yang menyenangkan dan bisa memberikan kami banyak kualitas."

Pemain asal Prancis itu sempat meredup penampilannya menyusul kondisi medis. Tapi, dalam laga tersebut kepercayaan yang diberikan Mancini berhasil dituntaskan.

"Kami harus meningkatkan dalam hal mengonversi peluang yang kami ciptakan. Tapi, kami memang pantas memenangkan pertandingan," pungkas Mancini.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak