Hokky Caraka Berdamai dengan Ganjar Pranowo: Sudah Clear!

Selasa, 04 April 2023 - 11:53 WIB
loading...
Hokky Caraka Berdamai dengan Ganjar Pranowo: Sudah Clear!
Hokky Caraka Berdamai dengan Ganjar Pranowo: Sudah Clear! Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Striker Timnas Indonesia U-20 , Hokky Caraka, bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, untuk pertama kali sejak kontroversi seputar pencabutan status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Pertemuan ini dibagikan oleh Hokky melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (4/4/2023). Dalam pertemuan tersebut, Hokky dan Ganjar terlihat bersemangat dan berbicara dengan riang.

"Saya sedang bersama Pak Ganjar. Sudah clear," ujar Hokky sembari memberikan jempol dan bersalaman dengan Ganjar.



Ganjar lalu merespons pernyataan Hokky. "Hanya salaman saja. Sudah jelas atau belum, tidak masalah. Kamu anak hebat. Kita harus mendukungmu," kata Ganjar sembari menggenggam tangan Hokky.

Hokky pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Ganjar.
Sebelumnya, Hokky pernah mengkritik kegagalan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Namun, setelah keputusan FIFA mencabut status tuan rumah Indonesia pada 29 Maret lalu, beberapa pemain menyuarakan kritik kepada Ganjar di akun Instagram miliknya. Gubernur Bali, I Wayan Koster, dan Ganjar juga ikut menyuarakan penolakan terhadap kehadiran timnas Israel dalam pertandingan tersebut.

Pada akhir pekan lalu, Hokky meminta maaf secara terbuka atas komentarnya terkait kegagalan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

"Saya, Hokky Caraka, meminta maaf kepada semua pihak, baik kelompok maupun individu yang tersinggung dengan pernyataan saya, baik secara lisan maupun tertulis di media sosial."

"Semua itu terjadi karena rasa kecewa, kekesalan, dan kesedihan saya setelah mengetahui kabar bahwa Piala Dunia U-20 tidak akan diselenggarakan di Indonesia," ujar Hokky.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)