Link Live Streaming Al Adalah vs Al Nassr di RCTI Plus: Momentum Ronaldo Borong Gol

Selasa, 04 April 2023 - 15:00 WIB
loading...
Link Live Streaming Al Adalah vs Al Nassr di RCTI Plus: Momentum Ronaldo Borong Gol
Link Live Streaming Al Adalah vs Al Nassr di RCTI Plus. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Al Nassr akan bertemu dengan Al Adalah pada lanjutan kompetisi Saudi Pro League 2022/2023 . Pertandingan ini menjadi momentum Cristiano Ronaldo cetak banyak gol.

Pertandingan antara kedua tim akan diadakan di Prince Abdullah bin Jalawi Sports City Stadium pada hari Rabu, 5 April 2023, pukul 02.00 WIB. Pertandingan akan disiarkan live streaming di RCTI Plus .



Sebelumnya, Al Nassr telah bertemu dengan Al Adalah dua kali musim ini dan berhasil keluar sebagai pemenang pada kedua pertandingan tersebut. Al Nassr menang 4-1 saat bermain di kandang pada pekan ke-7 dan berhasil mengalahkan Al Adalah dengan skor 2-0 di babak 16 besar King Cup.

Saat ini, Al Nassr menempati peringkat kedua dengan 49 poin dari 21 pertandingan (M15 S4 K2) dan hanya terpaut satu poin dari pemimpin klasemen Al Ittihad.

Jika berhasil memenangkan pertandingan tandang melawan Al Adalah, Al Nassr akan memiliki kesempatan untuk naik ke puncak klasemen. Peluang kemenangan Al Nassr dinilai cukup besar karena Al Adalah merupakan tim papan bawah dengan hanya meraih empat kemenangan dari 21 pertandingan (M4 S5 K12).

Pada laga kandang terakhirnya, Al Adalah bahkan kalah tiga gol tanpa balas dari tim papan tengah Al Red. Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya diharapkan mampu melakukan hal yang sama pada pertandingan nanti.

Klik link streaming pertandingan di RCTI Plus: di sini !
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2537 seconds (0.1#10.140)