Begini Kondisi Cedera Eric Baily Usai Tabrakan dengan Maguire

Senin, 20 Juli 2020 - 12:01 WIB
loading...
Begini Kondisi Cedera Eric Baily Usai Tabrakan dengan Maguire
Eric Bailly mendapat perawatan saat Manchester United menghadapi Chelsea di semifinal Piala FA. Foto: Twitter
A A A
LONDON - Eric Bailly menderita cedera serius di bagian kepala setelah bertabrakan dengan rekan satu timnya, Harry Maguire, di babak semifinal Piala FA 2019/2020. Pada laga itu Manchester United takluk 1-3 di tangan Chelsea.

Tampil di Stadion Wembley, London, Senin (20/7/2020) waktu Indonesia, Bailly awalnya bermain cemerlang. Namun, petaka datang lima menit sebelum waktu normal di babak pertama berakhir, di mana ia berbenturan dengan Maguire ketika berebut bola dengan Giroud.

Bailly kemudian mendapat perawatan di lapangan sebelum akhirnya ditandu dan digantikan oleh Anthony Martial. Setelah laga tersebut, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi bahwa Bailly dibekap cedera kepala yang cukup serius. (Baca Juga: Chelsea Lolos ke Final Usai Kandaskan Man United )

“Lukanya terbuka di kepala, dan dia (Eric Bailly) merasa sakit,” kata Solskjaer dikutip laman resmi klub.

Pelatih asal Norwegia tersebut juga mengakui bahwa cedera Bailly telah mengubah ritme permainan Manchester United -terutama di lini belakang. Namun, ia tidak mau menyalahkan Maguire yang membuat Bailly cedera di pertandingan itu.

"Itu berdampak besar pada permainan, Eric bermain bagus dan kami kebobolan setelah restart dan itu sangat mengecewakan.” kata Solskjaer. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)