Bayern Muenchen vs Freiburg: Die Roten Gagal ke Semifinal DFB-Pokal

Rabu, 05 April 2023 - 03:58 WIB
loading...
Bayern Muenchen vs Freiburg: Die Roten Gagal ke Semifinal DFB-Pokal
Bayern Muenchen menjamu Freiburg pada partai perempat final DFB-Pokal 2022/2023 di Allianz Arena. Foto: REUTERS/Leonhard Simon
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen menjamu Freiburg pada partai perempat final DFB-Pokal 2022/2023 di Allianz Arena, Rabu (5/4/2023). Laga itu berakhir 2-1 untuk kemenangan tim tamu

Pada laga kandang itu, Bayern unggul dulu lewat Dayot Upamecano (19). Namun, dibalas Nicolas Hofler (27). Setelah rehat, Lucas Holer (90+5) memastikan kemenangan Freiburg lewat titik putih.



Tampil di depan publik sendiri membuat Bayern berinisiatif bermain menyerang begitu laga dimulai. Tekanan demi tekanan dilakukan oleh jawara Liga Jerman itu.

Bayern hampir mencetak gol pada menit ke-12 lewat Leroy Sane. Dia menunjukkan kemampuan luar biasa lewat aksi lari solo hingga batas kotak penalti.

Dia kemudian melepaskan tembakan yang sayangnya melenceng beberapa centimeter dari tiang kiri gawang. Alhasil, skor tetap 0-0.

Bayern akhirnya bisa unggul dulu lewat Upamecano. Gol ini berawal dari tendangan sudut yang dilakukan Joshua Kimmich.

Kimmich mengeksekusi tendangan sudut. Upamecano berhasil menyundul bola yang masuk ke sudut kanan bawah gawang. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Namun, pesta Bayern hanya berlangsusng sesaat. Pasalnya, Freiburg bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-27 melalui Hofler.

Hofler dengan cepat menyambar bola rebound. Dia tidak khawatir dengan seberapa jauh jaraknya sampai ke gawang dan lalu melepaskan tembakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)