Chelsea vs Liverpool Berakhir Imbang, Juergen Klopp Merasa Cukup Puas

Jum'at, 07 April 2023 - 04:00 WIB
loading...
Chelsea vs Liverpool Berakhir Imbang, Juergen Klopp Merasa Cukup Puas
Chelsea vs Liverpool Berakhir Imbang, Juergen Klopp Merasa Cukup Puas. Foto: REUTERS/David Klein
A A A
LONDON - Chelsea dan Liverpool bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023 di Stamford Bridge, London, Inggris pada Rabu (5/4/2023) dini hari WIB. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan kepuasannya dengan hasil imbang tersebut, mengingat semangat bertarung dari kedua tim.

Pertandingan berjalan cukup intens sejak awal babak pertama. Chelsea bahkan mencetak gol pada babak kedua melalui Kai Havertz, namun gol tersebut dianulir karena Havertz terlebih dahulu memegang bola dengan lengan.



Klopp menganggap hasil imbang adil bagi kedua tim dan senang dengan semangat bertarung yang ditunjukkan oleh kedua tim dalam pertandingan tersebut. "Dua tim di posisi terendah tingkat kepercayaan diri tetapi mereka melakukan pertarungan yang bagus," kata Klopp.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, juga mengatakan bahwa kedua tim sudah memberikan yang terbaik dalam pertandingan tersebut. Meskipun demikian, Henderson menyatakan bahwa satu poin akhirnya adil bagi kedua tim. "Kami berjuang untuk itu. Anda bisa melihat kemauan untuk terus berlari dan terus bekerja," ujar Henderson.

(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)