Indra Sjafri Respons Hasil Drawing Cabor Sepak Bola SEA Games 2023 dengan Rasa Optimisme

Kamis, 06 April 2023 - 01:02 WIB
loading...
Indra Sjafri Respons Hasil Drawing Cabor Sepak Bola SEA Games 2023 dengan Rasa Optimisme
Indra Sjafri menanggapi hasil drawing cabang olahraga (cabor) sepak bola di SEA Games 2023 / Foto: MPI
A A A
Indra Sjafri menanggapi hasil drawing cabang olahraga (cabor) sepak bola di SEA Games 2023 . Pelatih Timnas Indonesia U-22 menuturkan bahwa sejak awal Skuad Garuda Muda tidak pernah memikirkan undian pembagian grup.

Indra Sjafri menganggap drawing cabor sepak bola SEA Games 2023 tidak ada yang menguntungkan. Pasalnya, Timnas Indonesia U-22 pasti bakal berhadapan melawan tim-tim kuat.

"Paling penting, sebenarnya kami menyiapkan tim tidak terpengaruh hasil drawing. Kami respons hasil drawing dengan rasa optimisme," tutur Indra Sjafri , Rabu (5/4/2023).

Selain itu, Indra Sjafri memastikan Timnas Indonesia U-22 kini terus mengalami kemajuan selama pemusatan latihan (TC) di Jakarta. Tentunya, dia sangat menyambut positif hal tersebut dalam TC kali ini.



"Kami siapkan tim ini dengan sebaik mungkin. Kami sudah coba mengubah periodesasi persiapan tim, juga ada perubahan yang sangat baik secara teknis untuk SEA Games 2023," bebernya.

Sekadar informasi, Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup A bersama Kamboja, Timor Leste, Filipina dan Myanmar. Sementara di Grup B dihuni Thailand, Singapura, Vietnam, Laos, dan Malaysia.

Disinggung apakah Indra Sjafri merasa lega Timnas Indonesia U-22 terhindar dari grup neraka? Dia menjawab tidak ada bedanya Grup A dan Grup B karena Skuad Garuda Muda harus tetap siap melakoni setiap laganya di SEA Games 2023.



"Paling tidak boleh itu takabur. Jangan sombong. Saya sudah sampaikan ke pemain. Bismillah," imbuh Indra Sjafri.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2133 seconds (0.1#10.140)