Benzema Cetak Hat-trick ke Gawang Barcelona, Ancelotti: Dia Pemain Terbaik Dunia!

Jum'at, 07 April 2023 - 06:00 WIB
loading...
Benzema Cetak Hat-trick ke Gawang Barcelona, Ancelotti: Dia Pemain Terbaik Dunia!
Benzema Cetak Hat-trick ke Gawang Barcelona, Ancelotti: Dia Pemain Terbaik Dunia! Foto: REUTERS/Albert Gea
A A A
BARCELONA - Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 4-0 atas Barcelona dalam pertandingan semifinal El Clasico Copa del Rey pada Kamis (6/4/2023) dini hari WIB. Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mencetak tiga gol dalam pertandingan tersebut dan mendapatkan pujian dari sang pelatih, Carlo Ancelotti, sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

Ancelotti menyatakan bahwa Benzema menemukan kondisi terbaiknya setelah jeda internasional dan kualitasnya dapat membuat perbedaan dalam pertandingan. Musim ini, Benzema telah mencetak 25 gol dan memberikan enam assist dalam 30 pertandingan yang ia mainkan.



"Pekerjaan yang dilakukan saat jeda internasional sangat membantunya. Dia menemukan kondisi terbaiknya dan kualitasnya membuat perbedaan," tutur juru taktik asal Italia, dilansir dari laman resmi Real Madrid, Kamis (6/4/2023).

"Dia masih menjadi salah satu pemain terbaik di dunia saat ini dan saat dia sedang dalam kondisi yang bagus, dia bisa menjadi pembeda dalam pertandingan," pungkasnya.

Selain itu, Ancelotti juga memuji beberapa pemain Real Madrid lainnya, termasuk Toni Kroos dan Luka Modric sebagai gelandang sarat pengalaman yang memberikan performa yang luar biasa dalam pertandingan. Ancelotti juga memberikan pujian kepada pemain muda Real Madrid, Eduardo Camavinga, yang bermain impresif baik saat diposisikan di gelandang maupun bek kiri.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)