Marco Bezzecchi Sejajarkan Valentino Rossi dengan Lionel Messi

Jum'at, 07 April 2023 - 05:00 WIB
loading...
Marco Bezzecchi Sejajarkan Valentino Rossi dengan Lionel Messi
Marco Bezzecchi Sejajarkan Valentino Rossi dengan Lionel Messi
A A A
TERMAS DE RIO HONDO - Pembalap Mooney VR46 Ducati, Marco Bezzecchi , menyebut Lionel Messi sebagai Valentino Rossi-nya dunia sepak bola. Hal ini dikemukakan setelah dia meraih kemenangan perdananya di MotoGP Argentina 2023 akhir pekan lalu.

Bezzecchi menganggap Messi sama seperti The Doctor (julukan Rossi, yang tak lain adalah gurunya sendiri) sebagai sosok pemain terbaik sepanjang sejarah dalam dunia olahraga mereka masing-masing.



Bezzecchi pertama kali meraih kemenangan di Grand Prix Moto3 Argentina pada 2018, yang ia peringati dengan tato di kulitnya. Kemenangan perdananya di kelas MotoGP di sirkuit yang sama pada akhir pekan lalu juga membuatnya ingin merayakannya dengan membuat tato.

“Belum tahu, tapi mungkin akan (ditato),” kata Bezzecchi dilansir dari Speedweek, Kamis (6/4/2023). “Saya bahkan tidak tahu bagaimana menggambarkannya, saya menyatu dengan motor. Itu adalah akhir pekan yang luar biasa. Saya masih tidak menyangka ketika saya tiba di rumah," tambahnya.

Pada kemenangan di podium MotoGP Argentina 2023 , Bezzecchi mengenakan jersey juara Piala Dunia 2022 bertuliskan nama Lionel Messi dan nomor punggung 10, dengan tanda tangan pemain Paris Saint-Germain itu di jersey tersebut. Ini mengingatkan para penggemar MotoGP pada sosok Valentino Rossi yang pernah merayakan kejayaannya di Negeri Tango dengan mengenakan jersey Timnas Argentina bertuliskan nama sang legenda sepakbola, Diego Maradona.

Dalam pandangan Bezzecchi, Messi adalah pemain terbaik sepanjang masa dalam dunia sepak bola, sama seperti Vale di dunia sepeda motor.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)