Sedih Gagal Beri Kado Manis, Makan Konate Janji Balik Ke Persib

Selasa, 01 Desember 2015 - 14:36 WIB
Sedih Gagal Beri Kado Manis, Makan Konate Janji Balik Ke Persib
Sedih Gagal Beri Kado Manis, Makan Konate Janji Balik Ke Persib
A A A
SIDOARJO - Makan Konate sedih dan kecewa gagal memberikan kado perpisahan terindah untuk Persib Bandung. Bukan kemenangan yang diperoleh tapi kekalahan 0-2 dari PS TNI di laga terakhir Grup C Piala Jenderal Sudirman, Senin (30/11) malam.

Bagaimana tidak, pertandingan tersebut merupakan laga terakhir Konate lantaran pemilik nomor punggung 10 ini akan meninggalkan Indonesia untuk bermain di kompetisi kasta kedua Malaysia bersama T-Team musim depan. Isak tangis Konate pun turut menyelimuti kekalahan Persib Bandung di tangan PS TNI 0-2.

Menurutnya, kekalahan tersebut cukup menyesakkan bagi dirinya. Konate mengaku, teman-temannya sudah berjuang keras untuk mendapatkan tambahan poin meskipun tidak akan mengubah keadaan timnya ke delapan besar.

''Saya minta maaf kepada Bobotoh, pemain, ofisial dan pelatih jika selama main saya banyak salah. Pertandingan menghadapi pemimpin klasemen Grup C tersebut cukup berat. Ada beberapa peluang, saya tidak bisa cetak gol,"katanya.

Meski begiu, pemain asing asal Mali ini berharap, tanpa dirinya tim yang membawanya juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 itu bisa lebih baik. Selain itu ia juga mendoakan kondisi sepak bola Indonesia bisa kembali baik dan kembali bisa menggelar kompetisi lagi.

"Saya sedih, bro. Terima kasih banyak waktunya, saya tidak bisa lupakan Persib. Saya pergi untuk kembali. Saya berdoa untuk sepak bola Indonesia lebih baik, kompetisi bisa berjalan dan saya bisa kembali ke Persib,"terangnya.

Sebelum bertolak ke Malaysia, Konate mengaku akan bertemu agennya di Jakarta Selasa (1/12) untuk mempersiapkan berbagai dokumen dan perlengkapan lainnya.
Selama dua tahun bersama Maung Bandung, Konate sudah tampil 81 kali, selama 4.537 menit untuk liga domestik Indonesia Super League (ISL) 2014 dan 2015, Inter Island Cup, AFC, Piala Presiden serta Piala Jenderal Sudirman.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5025 seconds (0.1#10.140)