Eks Penyerang Liverpool Daniel Sturridge Diburu 3 Klub Indonesia

Kamis, 06 April 2023 - 14:06 WIB
loading...
Eks Penyerang Liverpool Daniel Sturridge Diburu 3 Klub Indonesia
Eks Penyerang Liverpool Daniel Sturridge Diburu Klub Liga 1 Indonesia
A A A
JAKARTA - Liga 1 2022/2023 akan segera berakhir, dan rumor transfer pemain sudah mulai berhembus di beberapa klub. Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, dan Dewa United dilaporkan tertarik merekrut Daniel Sturridge .

PSM Makassar telah keluar sebagai juara dalam kompetisi tertinggi di Indonesia tersebut. Namun, sebelum musim berakhir, setiap klub sudah bergerak untuk mengamankan pemain yang dibutuhkan.



Football Insider melaporkan pada Kamis (6/4/2023) bahwa Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, dan Dewa United tertarik untuk merekrut Daniel Sturridge. Penyerang berusia 33 tahun tersebut saat ini tidak memiliki klub setelah dilepas oleh Perth Glory dari Liga Australia pada Juni 2022.

Karir di Liga 1 mungkin akan menjadi petualangan terakhir Daniel Sturridge sebelum memutuskan pensiun sebagai atlet sepak bola. Cedera yang dialaminya selama bertahun-tahun membuatnya kesulitan menunjukkan performa terbaiknya.

Meskipun begitu, Daniel Sturridge memiliki catatan karier yang mengesankan selama bermain di Inggris. Ia membantu Chelsea memenangkan gelar Liga Inggris 2009/2010, Liga Champions 2011/2012, dan dua gelar Piala FA.

Setelah memenangkan banyak gelar bersama The Blues, Sturridge pindah ke Liverpool pada 2013. Selama enam musim bermain bersama The Reds, ia menjadi bagian dari duet yang sangat kuat bersama Luis Suarez dan menjadi penantang gelar Liga Inggris.

Namun, cedera terus menghantui Daniel Sturridge, yang akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan klub Turki, Trabzonspor pada 2019. Sayangnya, performanya tidak sesuai dengan harapan dan membuat klub memutuskan untuk mengakhiri kontraknya.

Jika Daniel Sturridge bergabung dengan Liga 1 musim depan, maka ia akan menambah daftar panjang mantan pemain Liga Inggris yang pernah bermain di Indonesia. Sebelumnya, ada Carlton Cole, Peter Odemwingie, dan Michael Essien yang merasakan kekuatan kompetisi di Indonesia.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0961 seconds (0.1#10.140)