Hasil Orleans Masters 2023: Ganyang Wakil Malaysia, Rehan/Lisa Melenggang ke Perempat Final

Kamis, 06 April 2023 - 21:03 WIB
loading...
Hasil Orleans Masters 2023: Ganyang Wakil Malaysia, Rehan/Lisa Melenggang ke Perempat Final
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati lolos ke perempat final Orleans Masters 2023. Foto: Twitter
A A A
NEW ORLEANS - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati lolos ke perempat final Orleans Masters 2023. Ganda campuran Indonesia itu mengalahkan pasangan Malaysia, Hoo Pang Ron/Teoh Mei Xing 21-17 dan 21-9.



Pada babak delapan besar, mereka akan berhadapan dengan wakil Amerika Serikat, Vinson Chiu/Jennie Gai.

Berlaga di Palais des Sports, Orleans, Prancis, Kamis (6/4/2023), Rehan/Lisa unggul dulu pada awal gim pertama. Mereka mempimpin 4-0 dari lawannya.

Rehan/Lisa terus menambah pundi-pundi poin dan meninggalkan Hoo/Teoh. Namun, mereka sempat tertahan pada angka ketujuh dan lawan mendekat dengan skor 7-5.

Beruntung, duet Merah Putih masih mampu menjaga keunggulan. Bergantian mendapatkan poin, Rehan/Lisa memimpin 11-8 pada interval gim pertama.

Selepas rehat, duel kembali berjalan cukup sengit. Kedua pasangan silih berganti mencuri poin. Namun, Rehan/Lisa masih mampu menjaga keunggulan dan sempat menjauh 16-12.

Hoo/Teoh sempat bangkit dan mencoba mengejar empat poin jelang berakhirnya gim pertama. Mereka menempel ketat perolehan angka Rehan/Lisa hingga hanya berbeda satu poin 15-16.

Tak ingin kehilangan gim pertama, Rehan/Lisa melesat dan meninggalkan kejaran Hoo/Teoh. Mereka akhirnya memenangi gim pertama dengan skor 21-17.

Mendapatkan perlawanan sulit pada akhir gim kedua, Rehan/Lisa langsung agresif pada awal gim kedua. Mereka langsung meninggalkan Hoo/Teoh 9-1.

Unggul 11-4 pada interval gim kedua, Rehan/Lisa tidak mengendurkan serangan dan terus melesat meninggalkan kejaran lawan. Mereka unggul 15-5 jelang berakhirnya laga.



Pada poin-poin akhir, Rehan/Lisa bermain lebih nyaman, terutama dengan keunggulan dua digit itu. Akhirnya, mereka menuntaskan permainan dengan menang telak 21-9 pada gim kedua.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)