alexametrics

Mancini: Di Liga Italia, Higuain Seperti Lionel Messi

loading...
Mancini: Di Liga Italia, Higuain Seperti Lionel Messi
Higuain (kiri) mencetak dua gol saat Napoli mengalahkan Inter yang membawa timnya mengudeta puncak klasemen Liga Italia sementara. | Daily Mail
A+ A-
MILAN - Kekalahan Inter Milan atas Napoli membuat pelatih Roberto Mancini memuji pencetak golnya Gonzalo Higuain. Menurutnya, pemain Argentina itu adalah Lionel Messi-nya Liga Italia.

Napoli menang 2-1 atas Inter di pekan ke-14 dan sukses mengudeta posisinya di puncak klasemen Liga Italia. Higuain jadi pahlawan kemenangan Partenopei berkat dua golnya yang dicetak pada menit ke-2 dan 62. (Baca Juga: Higuain Paksa Inter Turun dari Takhta Klasemen)

Menanggapi kekalahannya, Mancini membantah ucapan pelatih Napoli Mauricio Sarri yang menyebut timnya hampir tak mendapat peluang sepanjang pertandingan. Namun secara khusus mantan manajer Manchester City itu menyanjung Higuain yang jadi pembeda di San Paolo.



"Sarri mengatakan kami hanya punya satu kesempatan dalam 90 menit? Saya tak melihat kami seperti itu. Napoli bermain bagus dan Higuain membuat perbedaan dengan gol yang luar biasa semenit pertandingan berjalan," ucap Mancini dilansir Daily Mail, Kamis (3/12/2015).

"Higuain di Italia seperti Messi dari belahan dunia lain. Dia membuat Napoli punya sesuatu yang tim lain tidak memilikinya," imbuhnya.

"Terlepas dari kesulitan kami dapatkan pada kuarter pertama jam pertama, pertandingan berjalan normal dan seimbang. Saya pikir itu adalah salah satu pertunjukan terbaik kami musim ini dan ada beberapa sisi positifnya," pungkasnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak