Tukangi Chelsea Sampai Akhir Musim, Frank Lampard: Keputusan Mudah!

Kamis, 06 April 2023 - 21:32 WIB
loading...
Tukangi Chelsea Sampai Akhir Musim, Frank Lampard: Keputusan Mudah!
Frank Lampard diangkat Chelsea sebagai pelatih sementara hingga akhir musim. Foto: okdiario.com
A A A
LONDON - Frank Lampard diangkat Chelsea sebagai pelatih sementara atau caretaker hingga akhir musim. Dia mengaku tak perlu pikir panjang untuk menerima tawaran mantan klubnya itu.



Lampard kembali ditunjuk menangani Chelsea untuk menggantikan Graham Potter. Dia kembali bertugas di Stamford Bridge setelah berpisah hampir dua tahun.

Disisi lain, The Blues -julukan Chelsea- memecat Potter karena hasil yang diraih, khususnya di Liga Inggris musim ini kurang memuaskan.

"Ini adalah keputusan yang mudah bagi saya karena Chelsea adalah klub saya," ungkap Lampard, di laman resmi Chelsea.

"Saya akan melakukan yang terbaik dalam periode ini untuk memberikan para fans apa yang mereka mau, dengan sepenuh hati saya," lanjutnya.

Chelsea terdampar di posisi 11 klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 dengan 39 poin. Klub London Barat itu hanya mencatat 10 menang, sembilan imbang, dan 10 kalah dari 29 laga.

"Saya berada dalam jalur yang berbeda sejak meninggalkan Chelsea. Tetapi, untuk diminta datang kembali dan hadir dengan kepercayaan bahwa saya bisa membantu hingga akhir musim sangatlah luar biasa," tegas Lampard.

"Saya sangat senang dan berterima kasih atas kesempatan yang diberikan. Saya percaya diri dan juga sangat memahami skuad ini, terlebih lagi saya juga sudah bekerja dengan beberapa pemain di sini sebelumnya," lanjutnya.

Lampard sempat menangani Chelsea pada pertengahan 2019 hingga awal 2021. Dalam kurun waktu itu, dia mencatat 44 kemenangan, 17 imbang, dan 23 kalah dalam 84 laga yang ditanganinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)