Anthony Joshua Comeback Cepat: Dalam 12 Minggu, Aku Bertarung Lagi

Jum'at, 07 April 2023 - 05:28 WIB
loading...
Anthony Joshua Comeback Cepat: Dalam 12 Minggu, Aku Bertarung Lagi
Anthony Joshua Comeback Cepat: Dalam 12 Minggu, Aku Bertarung Lagi/The Sun
A A A
Anthony Joshua comeback cepat dengan mengisyaratkan dalam 12 Minggu, ia akan kembali naik ring untuk bertarung lagi setelah mengalahkan Jermaine Franklin. Sepertinya, Anthony Joshua tidak ingin menyia-nyiakan waktu untuk kembali ke atas ring setelah menumbangkan Jermaine Franklin.

Mantan juara dunia kelas berat bersatu dua kali ini tampil sebagai pemenang dengan mengalahkan petinju asal Amerika Serikat tersebut pada hari Sabtu lalu di O2 Arena, London, Inggris. Anthony Joshua menerima beberapa pukulan keras saat menghadapi mantan lawannya Dillian Whyte, secara eksklusif disiarkan langsung di DAZN.



Namun ia sudah tidak sabar untuk bertarung lagi setelah apa yang ia gambarkan sebagai "12 ronde yang ringan". Ia mengunggah sebuah foto di Instagram Story-nya keesokan harinya, saat ia sedang duduk di sebuah sauna, dengan caption: "12 putaran ringan, kardio, hari pemulihan [dan dalam] 12 minggu saya akan melakukannya lagi. Segala kemuliaan bagi Tuhan."

Joshua menggambarkan laga tersebut sebagai '12 ronde yang ringan', namun pada kenyataannya, atlet berusia 33 tahun ini merasa kecewa dengan penampilannya dalam laga yang menjadi kemenangan pertamanya sejak Desember 2020 melawan Kubrat Pulev. "Saya seharusnya memukul KO dia," kata peraih medali emas Olimpiade London 2012 ini setelah pertandingan, "tapi apa yang bisa saya katakan sekarang? Itu sudah selesai. Lanjut ke yang berikutnya."



Tyson Fury, sang juara WBC yang dimohon oleh Joshua untuk melakukan kesepakatan dan bertarung lebih cepat, berada dalam radar untuk pertarungan musim panas yang potensial yang telah diisukan. Sementara pemegang gelar sementara WBO Joe Joyce dan mantan pemegang sabuk emas Deontay Wilder juga telah disebutkan sebagai lawan yang dapat berada di sudut yang berlawanan.

Whyte yang disebutkan di atas hadir dan memberikan penilaian atas penampilan rival asal Inggrisnya melawan pria yang dikalahkannya dengan keputusan mayoritas hanya lima bulan lalu. Tujuannya untuk meningkatkan minat untuk pertarungan ulang antara kedua petinju ini dalam pertandingan berbayar, setelah petinju asal Brixton ini dipukul KO pada ronde ketujuh oleh 'AJ' pada bulan Desember 2015, saat Commonwealth, WBC International dan gelar kelas berat Inggris yang masih lowong menjadi taruhannya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)