Suga BTS Resmi Jadi Brand Ambassador NBA

Jum'at, 07 April 2023 - 14:22 WIB
loading...
Suga BTS Resmi Jadi Brand Ambassador NBA
NBA resmi menjadikan salah satu personel grup KPop BTS, Suga sebagai brand ambassador. Foto: Twitter
A A A
NEW YORK - National Basketball Association ( NBA ) terus berusaha menarik perhatian penggemar di kawasan Asia. Liga basket paling bergengsi di dunia itu resmi menjadikan salah satu personel grup KPop BTS, Suga sebagai brand ambassador.



penyanyi bernama asli Min Yoon-gi itu mengaku sangat menyukai bola basket sejak kecil dan menjadi kehormatan sebagai brand ambassador NBA.

Dia pun mengaku tak sabar untuk menjalani beberapa kolaborasi dengan NBA. "Hai, saya Suga dari BTS," ucapnya.

"Saya telah menjadi global ambassador NBA, karena saya sangat menyukai bola basket sejak kecil, saya sendiri berpikir ini adalah sebuah kehormatan."

"Musik dan bola basket telah menjadi bagian dari hidup saya sejak masa muda, dan menjadi impian saya untuk dinobatkan sebagai ambassador NBA."

"Saya tidak sabar berbagi beberapa kolaborasi menarik yang telah saya rencanakan dengan liga selama beberapa bulan mendatang," lanjutnya dikutip dari NBA, Jumat (7/4/2023).

Selama menjadi brand ambassador, Suga akan berinteraksi dengan penggemar NBA di seluruh dunia di sisa musim 2022/2023 dan seterusnya. Dia juga akan berpartisipasi dalam kegiatan promosi NBA.

Disisi lain, NBA akan menghadiri tur dunia solo pertama Suga yang juga merayakan perilisan album debut solonya berjudul D-DAY.

Suga merupakan penggemar NBA dan kerap menggunakan konsep bola basket dalam beberapa karyanya bersama BTS.



Suga pernah menghadiri NBA Jepang Games September 2022. Saat itu dia sempat berinteraksi dengan beberapa bintang Golden State Warriors, salah satunya Stephen Curry.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)