Juara Kelas Bantam IBF Yakin Tyson Fury Hancurkan Wajah Anthony Joshua

Sabtu, 08 April 2023 - 03:03 WIB
loading...
Juara Kelas Bantam IBF Yakin Tyson Fury Hancurkan Wajah Anthony Joshua
Ebanie Bridges lebih menjagokan Tyson Fury ketimbang Anthony Joshua jika kedua petinju kelas berat tersebut bertarung / Foto: Daily Star
A A A
SYDNEY - Ebanie Bridges lebih menjagokan Tyson Fury ketimbang Anthony Joshua jika kedua petinju kelas berat tersebut bertarung. Bahkan juara kelas bantam IBF mengklaim jika pemegang sabuk juara WBC bakal menghancurkan wajah AJ.

Bridges sepertinya tidak terkesan dengan kemenangan angka yang diraih Joshua saat mengalahkan Jermaine Franklin di O2 Arena, akhir pekan kemarin. Dari sudut pandang orang luar, kembalinya AJ ke kolom kemenangan membawanya selangkah lebih dekat untuk akhirnya menyetujui pertarungan melawan Fury setelah jadwal pertarungannya dengan Oleksandr Usyk berantakan.

Namun Bridges telah memberikan deskripsi yang memberatkan tentang peluang Joshua melawan pemegang gelar WBC berdasarkan penampilan terbarunya. "Saya pikir jika Franklin adalah pejuang yang lebih baik dan sedikit pengganggu, dia bisa benar-benar menunda AJ. Kita semua tahu dia agak kaku dan sedikit robot, tapi dia tangguh dan bisa memukul keras dan akan terus berjalan maju,” kata Bridges dikutip dari talkSPORT, Jumat (7/4/2023).



"Saya hanya merasa dia terlihat sedikit tersesat dalam cruise control, dan dia tidak akan mengalahkan Fury atau Deontay Wilder seperti itu. Bahkan Dillian Whyte. Dia hanya akan masuk ke sana dan membuatnya seperti neraka untuk dirinya sendiri. Soalnya, para petarung ini tidak takut dipukul," beber petinju profesional wanita Australia.

Bridges bukan satu-satunya yang meragukan kegigihan Joshua akhir-akhir ini. Pelatih Wilder, Malik Scott, juga menyuarakan keluhan yang serupa setelah melihat kinerja AJ di O2 Arena.



"Sejak kekalahan dari Ruiz, dia terlalu banyak berpikir di atas ring. Untuk seseorang sebesar itu, seseorang yang kuat, yang bisa memaksakan lawannya, itu bukan hal yang baik," imbuh Scott.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0930 seconds (0.1#10.140)