Nonton BWF Orleans Masters Gratis di Vision+! Akankah Indonesia Kembali Juara?

Jum'at, 07 April 2023 - 17:30 WIB
loading...
Nonton BWF Orleans Masters Gratis di Vision+! Akankah Indonesia Kembali Juara?
Setelah menyelesaikan pertandingan bertajuk Madrid Spain Masters 2023, BWF World Tour kembali dengan pertandingan bulu tangkis bergengsinya di Orleans, Prancis. Foto: Vision+
A A A
JAKARTA - Setelah menyelesaikan pertandingan bertajuk Madrid Spain Masters 2023 yang diadakan di Madrid, Spanyol pekan lalu, BWF World Tour kembali dengan pertandingan bulu tangkis bergengsinya di Orleans, Prancis.



BWF Orleans Masters atau yang secara resmi bertajuk Orleans Masters Badminton 2023 presented by VICTOR menjadi rangkaian kesembilan dari turnamen bulu tangkis dunia ini.

Rangkaian pertandingannya diselenggarakan dari 4 hingga 9 April 2023, dengan babak pertama pada 4 April dan diakhiri pada babak final di 9 April.

Pada ajang bulu tangkis kali ini, Indonesia kembali mengirim perwakilan atlet-atlet bulu tangkis terbaiknya.

BWF Orleans Masters diharapkan menjadi ajang di mana atlet Indonesia kembali menerima juara, terlebih setelah kemenangan Gregoria Mariska Tanjung pada ajang BWF Madrid Spain Masters minggu lalu.

Kini, sejumlah pemain Indonesia telah melewati babak 16 besar yang dilaksanakan pada Kamis, 6 April kemarin dan akan segera melalui babak 8 besar.

Pertandingan berlangsung sengit, namun kemunculan atlet Indonesia di babak final masih ditunggu dengan penuh optimisme oleh masyarakat Indonesia.

Untuk menyaksikan rangkaian pertandingan BWF Orleans Masters 2023, Anda bisa streaming langsung melalui Vision+ dan mendukung tim Garuda hingga meraih kemenangan.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)