Jelang SEA Games 2023: Latihan Hari Ke-6 Cocok Bangun Kekompakan Timnas Indonesia U-22

Jum'at, 07 April 2023 - 19:15 WIB
loading...
Jelang SEA Games 2023: Latihan Hari Ke-6 Cocok Bangun Kekompakan Timnas Indonesia U-22
Timnas Indonesia U-22 sudah menjalani pemusatan latihan (TC) keenam selama di bulan ini. Beckham Putra Nugraha menuturkan bahwa pada latihan kali ini sangat bagus untuk membangun kekompakan tim / Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia U-22 sudah menjalani pemusatan latihan (TC) keenam selama di bulan ini. Beckham Putra Nugraha menuturkan bahwa pada latihan kali ini sangat bagus untuk membangun kekompakan tim.

"Karena kita hari ini latihan taktikal, kita harus memahami kemauan coach Indra, serta cepat beradaptasi. Kondisi fisik tim kita bagus, karena tiga hari yang lalu kita latihan cukup berat, dan tentunya itu menjadi modal yang bagus untuk menghadapi SEA Games nanti," jelas Beckham dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat (7/4/2023).

Meski begitu, Beckham menuturkan bahwa masih ada yang harus ditingkatkan pada TC selanjutnya. Salah satunya adalah cepat beradaptasi dengan kemauan dan instruksi permainan dari pelatih.



"Kita harus cepat beradaptasi dengan kemauan dan instruksi permainan dari pelatih. Target pribadi, yang penting saya harus bisa kasih yang maksimal untuk tim ini. Bisa masuk skuad dan bisa bawa emas di SEA Games nanti," lanjutnya.

Sekadar informasi, Timnas Indonesia U-22 akan bermain di SEA Games 2023 Kamboja. Pada event tersebut Garuda Nusantara tergabung di Grup A bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina dan Timor Leste. Sementara Grup B akan berisi Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Laos.



SEA Games 2023 akan digelar pada 5-17 Mei 2023. Namun untuk cabang olahraga sepak bola akan lebih dahulu memulai pertandingannya pada 29 April 2023.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)