Hary Tanoesoedibjo dan Menpora Punya Misi yang Sama Ingin Kembangkan Industri Olahraga

Jum'at, 07 April 2023 - 22:19 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo dan Menpora Punya Misi yang Sama Ingin Kembangkan Industri Olahraga
Ketum PB POBSI Hary Tanoesoedibjo dan Menpora Dito Ariotedjo ternyata memiliki misi yang sama, yakni ingin mengembangkan industri olahraga / Foto: Instagram Hary Tanoesoedibjo (@hary.tanoesoedibjo)
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI), Hary Tanoesoedibjo dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo ternyata memiliki misi yang sama, yakni ingin mengembangkan industri olahraga. Menurut HT, olahraga dan media itu harus bersinergi.

"Saya rasa olahraga dan media itu harus bersinergi, diekspos terus. Pada akhirnya olahraga itu harus menjadi industri. Atlet bisa hidup baik dan layak dari profesinya sebagai atlet, akhirnya jadi maju olahraganya. Media itu salah satu fasilitator," kata Hary saat ditemui di Pelatnas PB POBSI di kawasan Jakarta Barat, Jumat (7/4/2023).

Itu juga sejalan dengan yang diharapkan oleh Menpora Dito yang baru saja menjabat kurang dari seminggu. Menteri 32 tahun itu juga memiliki keinginan untuk mengembangkan industri olahraga dalam masa jabatannya.



"Kita sangat bersyukur Pak Hary Tanoe memiliki semangat itu. Seperti diketahui, sejak saya dilantik, memang salah satu tugas utama saya itu mengembangkan ekosistem sport industri di Indonesia ini," pungkas Dito dalam kesempatan yang sama.

Dito dan Hary Tanoesoedibjo bertemu di Pelatnas PB POBSI sebagai kegiatan untuk memantau persiapan para atlet biliar yang akan berangkat ke SEA Games Kamboja 2023 5-17 Mei mendatang. Kepemimpinan Hary sebagai Ketum PB POBSI pun diacungi jempol oleh sang menteri.



"Jadi, yang saya lihat memang PB POBSI di tangannya pak Hary Tanoe itu dipegang dengan sangat dingin. Saya lihat persiapan atlet-atlet kita juga maksimal. Kita sangat berharap target emas kepada PB POBSI ini tercapai semua," imbuh Menpora Dito.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3345 seconds (0.1#10.140)