Jenazah Istri Wakapolri Tiba di Rumah Duka, Akan Dimakamkan di TPU Meruya

Sabtu, 08 April 2023 - 05:48 WIB
loading...
Jenazah Istri Wakapolri Tiba di Rumah Duka, Akan Dimakamkan di TPU Meruya
Mobil jenazah yang membawa jenazah istri Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Widi Astutik, tiba di rumah duka. Foto/Istimewa/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Jenazah istri Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Widi Astutik, tiba di rumah duka, Jalan Perumahan Unilever Blok A1 No.27, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (8/4/2023). Jenazah akan dimakamkan pagi nanti.

Sekitar pukul 03.22 WIB, jenazah Widi Astutik tiba dengan mobil jenazah Polri . Kedatangan jenazah disambut oleh puluhan anggota Brimob.

Terlihat pula puluhan karangan bunga dukacita berderet di depan rumah. Sementara, sanak keluarga berada di dalam rumah.
Jenazah Widi akan dimakamkan di TPU Meruya pada Sabtu (8/4/2023) pukul 09.00 WIB.

Diberitakan sebelumnya, Widi mengembuskan napas terakhirnya saat dirawat di Farrer Park Hospital Singapura, Jumat (7/4/2023) pukul 15.25 WIB waktu setempat.



Kabar duka ini pun tersiar pertama kali oleh Komjen Pol Gatot Eddy Pramono lewat Instagram pribadinya dan pesan berantai. Dia mengatakan, istinya, Widi Astutik binti Miswandoko, meninggal dunia pada usia 52 tahun.

"Atas nama keluarga, kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekhilafan dari Almarhumah Istri/Ibunda Kami Tercinta," ucapnya dalam pesan berantai.

"Selanjutnya mohon doa, semoga almarhumah istri/ibunda kami husnulkhatimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni dan dihapuskan segala dosa-dosa dan kekhilafannya, serta ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin YRA," tambahnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)