Erik ten Hag Waspada Kejutan Everton di Tangan Sean Dyche

Sabtu, 08 April 2023 - 12:03 WIB
loading...
Erik ten Hag Waspada Kejutan Everton di Tangan Sean Dyche
Manchester United kembali bentrok vs Everton pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Old Trafford/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester United kembali bentrok vs Everton pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Old Trafford, Manchester, Sabtu (8/4/2023) pukul 18.30 WIB. Pelatih The Red Devils Erik ten Hag tidak akan meremehkan Everton di bawah kendali Pelatih Sean Dyche.

Di dua pertemuan sebelumnya, Man United mengalahkan Everton . Namun, di dua laga itu, The Toffees -julukan Everton- masih berada di bawah asuhan Frank Lampard. Kemudian Lampard dipecat pada pertengahan Januari 2023. Posisinya digantikan Sean Dyche.



Di tangan Sean Dyce, Everton kuat dalam menghadapi tim besar Liga Inggris. Bahkan mengalahkan Arsenal 1-0 pada 2 Maret lalu. Di dua laga terakhir, Everton menahan Chelsea 2-2 dan Tottenham Hotspur 1-1.

Ten Hag menegaskan Man United tidak akan meremehkan Everton. Ten Hag paham, Sean Dyche mampu membuat The Toffees tampil lebih baik dan sulit dikalahkan.



"Jelas (Sean Dyche) seorang pelatih yang melakukan pekerjaan dengan baik. Everton benar-benar tim yang solid,” ungkap Erik ten Hag dilansir dari laman resmi Man United, Sabtu (8/4/2023).

Ten Hag memastikan persiapan penuh harus ditempuh Man United demi meraih kemenangan atas Everton. “Kemampuan fisik mereka luar biasa jadi kami harus menyamai itu,” imbuh mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut.

"Kami harus melakukannya setiap pertandingan dan itu membutuhkan persiapan dan itu harus menjadi standar ketika Anda bermain untuk Manchester United,” pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)