Bantuan Belum Hadir, 3 Atlet SEA Games 2023 Gelar Latihan Pakai Biaya Pribadi

Sabtu, 08 April 2023 - 22:03 WIB
loading...
Bantuan Belum Hadir, 3 Atlet SEA Games 2023 Gelar Latihan Pakai Biaya Pribadi
Gladies Lariesa Garina-Adityo Restu Putra/Foto-foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pelaksanaan SEA Games 2023 kian dekat. Sejumlah atlet Indonesia dikabarkan masih belum mendapatkan bantuan dana dari pemerintah untuk latihan dan keberangkatan.

Pesta olahraga negara Asia Tenggara atau SEA Games 2023 digelar di Phnom Penh, Kamboja, 5-17 Mei 2023. Sejumlah persiapan kontingen Indonesia seharusnya sudah dilakukan beberapa bulan sebelum pelaksanaannya. Termasuk dana bantuan untuk latihan dan keberangkatan.



Berikut tiga atlet SEA Games 2023 yang belum dapat dana bantuan untuk latihan dan keberangkatan

1. Adityo Restu Putra

Nama Adityo Restu Putra tak asing lagi bagi para pencinta olahraga loncat indah di Indonesia. Dia pernah membuat sejarah baru pada PON XX Papua di Stadion Akuatik, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura tahun 2021.

Adityo menjadi orang pertama yang meraih lima medali emas dalam satu kali ajang perlombaan. Dengan raihan tersebut membuat kota kelahirannya yakni Jakarta menjadi juara umum cabang loncat indah.

Berharap raihan medali emas tersebut akan terulang, sampai saat ini Adityo bersama rekan cabang olahraga lompat indah lainnya belum mendapatkan dana bantuan untuk pemusatan latihan SEA Games 2023.

2. M Ridho Akbar

M Ridho Akbar juga merupakan salah satu atlet SEA Games 2023 yang belum mendapatkan bantuan dana latihan dan keberangkatan dari pemerintah. Ridho pun harus membiayai latihan sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7118 seconds (0.1#10.140)