Preview Liverpool vs Arsenal: Modal Status Jago Kandang

Minggu, 09 April 2023 - 07:01 WIB
loading...
Preview Liverpool vs Arsenal: Modal Status Jago Kandang
Liverpool bakal menjamu Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Anfield, Minggu (9/4/2023) / Foto: DailyMail
A A A
LIVERPOOL - Liverpool bakal menjamu Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Anfield, Minggu (9/4/2023). Pertandingan yang diprediksi berlangsung dengan tensi panas ini dijadwalkan bermain pukul 22.30 WIB.

Liverpool tidak berada dalam posisi yang bagus saat menjamu Arsenal. Pasukan Juergen Klopp diketahui belum meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi (tiga kalah dan sekali imbang).

Rapor merah itu membuat Liverpool berada di posisi kedelapan pada klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 43 poin atau tertinggal 10 angka dari penghuni peringkat keempat Manchester United.



Parahnya lagi, selama rentetan tanpa kemenangan itu, Liverpool hanya berhasil mencetak satu gol. Tetapi dalam empat pertandingan itu The Reds berstatus sebagai tim tamu.

Artinya, Liverpool bakal terlihat kejam saat bermain di Anfield. Statistik menyebut bahwa The Reds telah memenangkan lima dari enam pertandingan kandang Liga Inggris terakhir mereka, dengan rincian 11 gol dan belum pernah kebobolan.

Tapi Arsenal sepertinya sudah mempertimbangkan hal itu. Terlebih mereka bersikeras bakal pulang ke London dengan tiga poin sempurna.



Ya, raihan tiga poin itu sepertinya bakal memuluskan perjalanan Arsenal ke panggung juara Liga Inggris musim ini. Pada pertandingan ini, Mikel Arteta bakal mengandalkan Gabriel Jesus.

Gabriel diharapkan mampu tampil kejam saat bermain di Anfield. Apalagi pasukan Mikel Arteta setidaknya telah mencetak tiga gol di masing-masing dari lima kemenangan Liga Inggris terakhir mereka.

Prakiraan Susunan Pemain


Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Elliott; Salah, Gakpo, Nunez

Arsenal: Ramsdale; White, Holding, Gabriel, Zinchenko; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Jesus

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8082 seconds (0.1#10.140)