Hasil Liga Inggris: Debut Lampard Berakhir Pahit, Chelsea Ditekuk Wolves

Sabtu, 08 April 2023 - 23:06 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris: Debut Lampard Berakhir Pahit, Chelsea Ditekuk Wolves
Frank Lampard melakoni debut sebagai pelatih Chelsea saat dikalahkan Wolverhampton, Sabtu (8/4/2023). Sebelumnya, Lampard juga pernah menukangi Chelsea sebagai pelatih sebelum dipecat pada 2021. Foto: Reuters/Paul Childs
A A A
LONDON - Chelsea menelan kekalahan 0-1 dari Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan Liga Inggris 2022-2023 yang berlangsung di Stadion Molineux, Sabtu (8/4/2023). Gol tunggal dicetak oleh Matheus Nunes pada menit ke-31.

Pada babak pertama, Chelsea tampil cukup agresif dengan serangan yang cukup menekan, namun Wolverhampton Wanderers yang bertindak sebagai tuan rumah juga tidak ingin kalah. Mereka mulai merepotkan pertahanan The Blues yang dibesut oleh Frank Lampard. Wolverhampton akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-31 melalui gol yang dicetak oleh Matheus Nunes.

Baca Juga: Frank Lampard Kembali Latih Chelsea hingga Akhir Musim

Hingga akhir babak pertama, skor masih tetap 1-0 untuk keunggulan Wolverhampton. Pada babak kedua, Chelsea tampil lebih agresif untuk mencetak gol penyeimbang. Namun, pertahanan Wolverhampton yang cukup solid membuat upaya Chelsea sia-sia. Sampai menit ke-70 tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Pada akhirnya, Wolverhampton Wanderers berhasil mempertahankan keunggulannya hingga akhir laga dan meraih tambahan tiga poin. Di sisi lain, debut Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea tercoreng oleh kekalahan tersebut.

Susunan Pemain:

Wolverhampton Wanderers: Josea SA, Nelson Semedo, Craig Dawson, Max Kilman, Tote Gomes, Daniel Podence, Mario Lemina, Joao Gomes, Matheus Nunes, Diego Costa, Matheus Cunha. Pelatih: Lopetegui Argote.

Chelsea: Kepa Arrizabalaga, Cucurella, Kalidou Koulibaly, Wesley Fofana, Reece James, Mateo Kovacic, Enzo Fernandez, Conor Gallagher, Raheem Sterling, Joao Felix, Kai Havertz. Pelatih: Frank Lampard.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)