Valverde Tinju Alex Baena di Parkiran Bus Usai Real Madrid Dikalahkan Villarreal?

Minggu, 09 April 2023 - 06:32 WIB
loading...
Valverde Tinju Alex Baena di Parkiran Bus Usai Real Madrid Dikalahkan Villarreal?
Valverde dan Alex Baena Berduel saat Real Madrid bentrok Villarreal di Liga Spanyol. Foto: The Athletic
A A A
MADRID - Gelandang Real Madrid, Federico Valverde, dilaporkan terlibat insiden fisik dengan Alex Baena dari Villarreal setelah pertandingan La Liga , Minggu (9/4/2023). Insiden terjadi beberapa saat setelah Villarreal memenangkan pertandingan dengan skor dramatis 3-2 di kandang Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Valverde yang berusia 24 tahun dilaporkan meniju Baena, pemain internasional Spanyol U-21, di area parkir bus tim di stadion. Insiden itu sebelumnya didahului oleh bentrokan antara kedua pemain selama pertandingan. Valverde dikabarkan telah memberi tahu Baena bahwa ia akan menghadapinya setelah pertandingan.



Menurut laporan di Spanyol, dikutip The Athletic, Minggu (9/4/2023) Villarreal memiliki rekaman video dari insiden tersebut dan polisi saat ini sedang menyelidikinya.

The Athletic mengatakan bahwa sumber anonim mengungkapkan bahwa keributan kedua pemain dimulai pada pertemuan tim pada bulan Januari di Copa del Rey ketika Baena mengeluarkan penghinaan pribadi kepada Valverde.

Saat dihubungi oleh The Athletic, Real Madrid menolak berkomentar terkait dugaan pemukulan di area parkir bus pemain. Sedangkan perwakilan Baena mengklaim tidak mengetahui kejadian tersebut.

Namun, seorang pejabat klub, Xisco Nadal, memposting tweet setelah pertandingan bahwa Valverde adalah "seorang pengecut".
Valverde Tinju Alex Baena di Parkiran Bus Usai Real Madrid Dikalahkan Villarreal?
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)