Saul Canelo Alvarez: Duel Ulang Dmitry Bivol Target Saya Tahun Ini

Minggu, 09 April 2023 - 17:17 WIB
loading...
Saul Canelo Alvarez: Duel Ulang Dmitry Bivol Target Saya Tahun Ini
Saul Canelo Alvarez: Duel Ulang Dmitry Bivol Target Saya Tahun Ini/Boxing Scene
A A A
Saul Canelo Alvarez menegaskan bahwa duel ulang dengan Dmitry Bivol menjadi target utamanya tahun ini menjelang melawan John Ryder. Saul Canelo Alvarez mengungkapkan ia tetap mengincar duel ulang melawan juara dunia kelas berat ringan WBA, Dmitry Bivol.

Dmitry Bivol yang memiliki rekor 21-0, (11 KO) memberikan kekalahan kedua dalam kariernya kepada Saul Canelo Alvarez dengan kemenangan angka mutlak pada ronde kedua belas bulan Mei lalu...menjadikan dirinya satu-satunya petinju yang mengalahkan Canelo di luar Floyd Mayweather, yang dilawan oleh petinju asal Meksiko ini saat berusia 23 tahun pada tahun 2013.



Saul Canelo Alvarez, yang naik ke kelas 79,3 kg untuk kedua kalinya saat berhadapan dengan Bivol, baru-baru ini mengatakan kepada Babcock dalam acara TV "TMZ Sports" (ditayangkan di FS1) bahwa ia menginginkan pertarungan ulang setelah pertarungannya pada tanggal 6 Mei mendatang melawan petinju yang tidak diunggulkan, John Ryder. "Semua orang tahu saya menginginkan pertandingan ulang dengan Bivol," kata Canelo. "Itulah tujuan saya tahun ini. Kita lihat saja nanti, namun itulah tujuan saya tahun ini."

Namun, hanya karena Canelo berpikir ke depan, bukan berarti ia tidak menganggap serius Ryder (32-5, 18 KO), atau menganggapnya sebagai "pertarungan yang mudah." Faktanya, justru sebaliknya... Canelo mendengar semua orang mengatakan bahwa ia akan mengalahkan Ryder, namun bukan itu yang ia pikirkan.

"Mereka mengatakan hal yang sama tentang Bivol - itu adalah 'pertarungan yang mudah' dan Anda melihat apa yang terjadi, benar," kata Canelo. "Pertarungan apa pun itu berbahaya. Anda tidak akan pernah tahu dalam tinju."



Pertarungan melawan Ryder merupakan pertarungan yang spesial bagi petinju terbaik dalam olahraga ini, karena akan berlangsung di kampung halamannya di Guadalajara... dan ini merupakan pertama kalinya ia bertinju di Meksiko dalam hampir 12 tahun terakhir.

"Setelah semua yang telah saya lakukan di dunia tinju, saya pikir ini sangat spesial bagi saya. Pertarungan ini sangat spesial bagi saya untuk memberikan pengalaman yang sama kepada orang-orang saya," kata Canelo.

"Saya datang ke kampung halaman saya sebagai petinju terbaik, bukannya hampir pensiun dan sebagainya. Saya datang sebagai yang terbaik dan itu juga spesial bagi masyarakat."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8041 seconds (0.1#10.140)