Alasan Sandy Walsh Pilih Menangkan Piala Asia Ketimbang Liga Champions

Minggu, 09 April 2023 - 19:30 WIB
loading...
Alasan Sandy Walsh Pilih Menangkan Piala Asia Ketimbang Liga Champions
Sandy Walsh membeberkan salah satu keinginan terbesar dalam kariernya. Bek naturalisasi Indonesia itu mengaku ingin memenangkan trofi Piala Asia bersama Timnas Indonesia ketimbang Liga Champions / Foto: Instagram Sandy Walsh (@sandywalsh)
A A A
MECHELEN - Sandy Walsh membeberkan salah satu keinginan terbesar dalam kariernya. Bek naturalisasi Indonesia itu mengaku ingin memenangkan trofi Piala Asia bersama Timnas Indonesia ketimbang Liga Champions.

Timnas Indonesia dipastikan bakal berpartisipasi pada Piala Asia 2023 mendatang. Rencananya, turnamen tersebut akan dilangsungkan pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024 mendatang, di Qatar.

"Saya rasa ini mudah, saya lebih memilih memenangkan Piala Asia bersama Indonesia (dibandingkan Liga Champions)," tutur Sandy Walsh dilansir dari kanal YouTube pribadinya, Minggu (9/4/2023).



Sandy
mengatakan memenangkan sebuah trofi untuk negara sendiri akan terasa lebih menarik baginya. Oleh karena itu, Sandy lebih memilih untuk bisa memenangkan Piala Asia ketimbang Liga Champions.

"Karena memenangkan sesuatu untuk negaramu adalah yang yang sangat besar terutama itu adalah Piala Asia," pungkasnya.



Sekadar informasi, sejak resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada 2022 lalu, Sandy Walsh belum mendapatkan kesempatan untuk melakukan debut. Padahal, dirinya sudah merasa tidak sabar untuk bisa membela Timnas Indonesia.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)