Liverpool Siapkan Rp1,3 Triliun Datangkan Aurelien Tchouameni

Senin, 10 April 2023 - 06:00 WIB
loading...
Liverpool Siapkan Rp1,3 Triliun Datangkan Aurelien Tchouameni
Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan Aurelien Tchouameni pada bursa transfer musim panas mendatang / Foto: The Real Champs
A A A
LIVERPOOL - Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan Aurelien Tchouameni pada bursa transfer musim panas mendatang. Ini dilakukan untuk memperkuat lini tengah lantaran Alex Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita bakal meninggalkan The Reds dengan status bebas transfer usai kontraknya tidak diperpanjang.

Mengutip dari Football Espana, Minggu (9/4/2023), Liverpool dikabarkan serius untuk mendatangkan gelandang Timnas Prancis tersebut. Tim besutan Juergen Klopp siap mengajukan tawaran sebesar 80 juta Euro atau sekira Rp1,3 triliun.



Aurelien Tchouameni bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2022. Namun gelandang berusia 23 tahun itu ingin meninggalkan Los Blancos lantaran kalah bersaing dengan Eduardo Camavinga.

Di sisi lain, Real Madrid masih ingin mempertahankan Aurelien Tchouameni . Meski lambat dalam melakukan adaptasi, tetapi rasanya kecil kemungkinan dia bakal bertahan.



Kendati demikian, Madrid bisa saja melepas Tchouameni pada musim panas mendatang. Uang hasil penjualan pemainnya tersebut bisa dipakai untuk membeli gelandang baru.

Tim besutan Carlo Ancelotti itu dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Jude Bellingham. Namun Borussia Dortmund dilaporkan bersedia melepas pemainnya dengan harga 150 juta euro.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)