Hubungan Baik Erick Thohir dengan FIFA Harus Dijaga dengan Kepercayaan Penuh

Minggu, 09 April 2023 - 21:30 WIB
loading...
Hubungan Baik Erick Thohir dengan FIFA Harus Dijaga dengan Kepercayaan Penuh
Langkah positif telah dilakukan Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI untuk membangun komunikasi positif dengan FIFA. Berkat sinergi positif ini, Indonesia terhindar dari sanksi berat / Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Langkah positif telah dilakukan Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI untuk membangun komunikasi positif dengan FIFA. Berkat sinergi positif ini, Indonesia terhindar dari sanksi berat.

Pengamat sepak bola Rais Adnan menuturkan sinergi positif ini merupakan kabar baik bagi persepakbolaan Indonesia ke depannya. "Ini hal yang bagus ya bagaimana beliau mampu melobi FIFA dengan segala kedekatan dan hubungan relasinya Gianni Infantino tentunya ini menjadi hal yang positif bagi sepak bola kita," kata Rais dalam keterangan persnya, Minggu (9/4/2023).

Menurutnya, hubungan baik yang telah dibangun Erick Thohir mesti bisa dijaga dengan kepercayaan penuh. Sehingga Indonesia bisa mendapatkan kepercayaan penuh dari induk sepak bola dunia.



"Kita harapkan hubungan seperti ini bisa berlangsung dengan baik tentunya imbasnya adalah terkait pengembangan sepak bola dalam negeri," ujar Rais.

Rais mengatakan, kondisi demikian tentu mampu menciptakan dampak positif yang sangat besar. Tentunya terhadap perkembangan sepak bola Indonesia ke depan.



"Karena biar bagaimanapun hubungan dengan FIFA harus dibangun apalagi FIFA ini kan induknya PSSI. Yang mana PSSI sangat bergantung juga pada FIFA Apapun itu hubungan baik ini," pungkasnya

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2267 seconds (0.1#10.140)