UPDATE: 9 Juli, Duel Ulang Ronda Rousey vs Holly Holm

Jum'at, 11 Desember 2015 - 10:09 WIB
UPDATE: 9 Juli, Duel Ulang Ronda Rousey vs Holly Holm
UPDATE: 9 Juli, Duel Ulang Ronda Rousey vs Holly Holm
A A A
LOS ANGELES - Presiden UFC Dana White menyatakan pertarungan ulang Ronda Rousey dengan Holly Holm bakal berlangsung pada 9 Juli 2016. Hal itu disampaikannya dalam sebuah wawancara eksklusif dengan salah satu surat kabar di Amerika Serikat.

"9 Juli adalah jadwal pertarungan ulang Ronda Rousey dengan Holly Holm. Ronda adalah pesaing sengit yang pernah saya temui dalam hidup saya dan dia juga sangat bangga. Apa yang membuat dunia cinta Ronda adalah bahwa Ronda benar-benar 100 persen tahu dia tidak akan kalah, Mungkin dia pernah kehilangan namun ia akan mengatasinya dan kembali," tegas White seperti dikutip News.com.au Jumat (11/12/2015).

Kendati White telah membocorkan tanggal pertarungan Rousey dengan Holm, namun pelatih sekaligus promotor dari pemegang juara UFC kelas bantam, Lenny Fresquez mengklaim jika rematch tidak akan berlangsung. Ini terjadi lantaran ia merasa khawatir dengan kondisi wanita cantik berusia 28 tahun setelah menerima sepakan kaki kirinya dari Holm.

"Saya tidak yakin Ronda akan siap bertarung pada Juli. Dia telah menerima tendangan dan pukulan yang cukup parah dari Holm dan saya tidak berpikir itu merupakan jalan keluar yang baik buat mengambil pertarungan berikutnya begitu cepat," sahut Fresquez.

Fresquez berharap agar Holm tetap aktif di atas ring pada Februari atau Maret tahun depan. Tim saat ini telah menyiapkan lawan sepadan untuknya yakni Miesha Tate.

"Holly diharapkan tetap aktif. Kami percaya bahwa Tate layak memberikan perlawanan, tapi pada akhirnya dia yang akan memutuskan," tutur Fresquez.

Sekadar informasi, pemegang juara UFC wanita kelas bantam asal Amerika Serikat dipermalukan Holly Holm dalam pertarungan UFC 193 yang berlangsung di Melbourne, Australia, November lalu. Saat itu Rousey kalah KO di ronde kedua dan kehilangan gelarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1398 seconds (0.1#10.140)