Persija Jakarta Percaya Diri Jelang Bentrok Dewa United

Senin, 10 April 2023 - 18:04 WIB
loading...
Persija Jakarta Percaya Diri Jelang Bentrok Dewa United
Persija Jakarta akan meladeni Dewa United pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Foto: ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah
A A A
TANGERANG - Persija Jakarta akan meladeni Dewa United pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Pelatih Thomas Doll memastikan Macan Kemayoran dalam kepercayaan diri tinggi.



Duel itu akan berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, Senin (10/4/2023) pukul 20.30 WIB. Poin penuh tentu menjadi target Persija demi merebut posisi kedua di klasemen akhir.

Sebelumnya, Persija mengalahkan Persib Bandung dan Persebaya Surabaya. Thomas Doll menilai hasil itu membuat optimisme pasukannyua untuk menundukan Dewa United kian tinggi.

“Hari ini seluruh tim dalam kondisi terbaik karena kami meraih dua kemenangan beruntun melawan Persib dan Persebaya," ucap Thomas Doll.

"Jadi untuk persiapannya lebih ringan karena kita telah meraih kemenangan,” lanjutnya saat konferensi pers.

Thomas Doll juga mengatakan tidak memberikan latihan intens bagi Persija untuk menghadapi Dewa United. Dia ingin lebih berhati-hati menjaga kondisi pemainnya menjelang akhir musim.

“Mungkin persiapan kali ini tidak terlalu intens karena sudah di akhir musim jadi kita harus berhati-hati agar tidak ada yang cedera,” imbuh pelatih asal Jerman tersebut.

Thomas Doll juga mengatakan para pemainnya sudah merasa tidak sabar untuk melawan Dewa United. Dia memuji semangat armadanya meski bertanding di bulan Ramadan.



“Semua pemain sudah tidak sabar untuk bermain melawan Dewa United. Meski dalam Ramadan, mereka tidak mengeluh sama sekali dan saya sangat senang dengan itu,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2095 seconds (0.1#10.140)