Andy Robertson Kena Sikut Hakim Garis, PGMOL Bereaksi

Senin, 10 April 2023 - 07:03 WIB
loading...
Andy Robertson Kena Sikut Hakim Garis, PGMOL Bereaksi
Pejabat Pertandingan Permainan Profesional Terbatas (PGMOL) mengeluarkan pernyataan menyusul insiden yang terjadi pada laga Liverpool versus Arsenal yang berakhir imbang 2-2 di Stadion Anfield, Senin (10/4/2023) dini hari WIB / Foto: kicker
A A A
LIVERPOOL - Pejabat Pertandingan Permainan Profesional Terbatas (PGMOL) mengeluarkan pernyataan menyusul insiden yang terjadi pada laga Liverpool versus Arsenal yang berakhir imbang 2-2 di Stadion Anfield, Senin (10/4/2023) dini hari WIB. Ini berkaitan dengan ulah hakim garis yang terekam kamera menyikut Andy Robertson .

Insiden itu terjadi di babak pertama berakhir ketika Liverpool tertinggal 1-2. Saat itu beberapa pemain termasuk Robertson melakukan protes ke wasit Paul Tierney.

Bahkan Tierney memberikan kartu kuning kepada Robertson lantaran protes keras tersebut. Situasi mulai mereda dan para pemain Liverpool pun berjalan menuju ruang ganti.

Andy Robertson Kena Sikut Hakim Garis, PGMOL Bereaksi




Namun saat Robertson berjalan menuju ruang ganti, hakim garis Constantine Hatzidakis menyikutnya. Pemain berusia 29 tahun itu geram atas tindakan tersebut, beruntung para pemain Liverpool mencoba menenangkannya.

Mengetahui insiden yang terjadi antara Robertson dan hakim garis, PGMOL lantas memberikan pernyataan resmi. Dikutip dari Squawka, mereka mengatakan bahwa melakukan penyelidikan.

Andy Robertson Kena Sikut Hakim Garis, PGMOL Bereaksi


"Kami mengetahui insiden yang melibatkan asisten wasit Constantine Hatzidakis dan bek Liverpool Andrew Robertson di babak pertama selama pertandingan Liverpool vs Arsenal di Anfield. Kami akan meninjau masalah ini secara penuh setelah pertandingan selesai," demikian pernyataan resmi PGMOL.



Sementara itu, pelatih Juergen Klopp mengaku tidak mengetahui insiden yang terjadi. "Saya tidak melihatnya sama sekali. Saya mendengar sesuatu terjadi," imbuh Klopp.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)