Jadwal Perempat Final Liga Champions: Real Madrid vs Chelsea!

Selasa, 11 April 2023 - 06:01 WIB
loading...
Jadwal Perempat Final Liga Champions: Real Madrid vs Chelsea!
Jadwal Perempat Final Liga Champions: Real Madrid vs Chelsea! Foto: foottheball.com
A A A
LONDON - Chelsea akan menghadapi Real Madrid di leg pertama babak pertama final Liga Champions 2022/2023 . Pelatih The Blues -julukan Chelsea, Franck Lampard mengaku yakin N'Golo Kante siap tampil dalam pertandingan itu.

Duel antara Chelsea dengan Real Madrid akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (13/4/2023) 02.00 WIB. Bermain dikandang sendiri membuat The Blues memiliki motivasi untuk bisa mendapatkan kemenangan.



Namun, Chelsea sedang dalam performa mengecewakan di musim 2022/2023. The Blues juga memiliki masalah cedera dengan beberapa pemain andalannya, termasuk N'Golo Kante.

N'Golo Kante sebelumnya mengalami cedera hamstring dan harus melewatkan beberapa pertandingan di musim ini. Meskipun sudah kembali memperkuat Chelsea pada bulan Maret lalu, ia masih membutuhkan pemulihan lebih lanjut.

Franck Lampard mengatakan bahwa N'Golo Kante sedang menjaga kebugarannya dan Chelsea masih belum bisa menurunkannya di banyak pertandingan karena ia sedang memulihkan diri dari cederanya.

"Kante sedang menjaga kebugarannya. Dia bugar tapi kami memahami kondisinya setelah kembali dari cedera," kata Franck Lampard dikutip dari Sportsmole, Senin (10/4/2023).

Meski kebugarannya masih belum sepenuhnya pulih, Franck Lampard yakin N'Golo Kante akan siap tampil menghadapi Real Madrid. Pelatih asal Inggris itu menjelaskan bahwa Chelsea hanya perlu mengatur waktu bermainnya dan bukan menjadi masalah mengenai kebugaran N'Golo Kante.

"(Menghadapi Real Madrid) N'Golo (Kante) akan baik-baik saja. Itu bukan masalah, kami hanya mengatur waktu permainannya," ujar Lampard.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)