Bantai Udinese, Inter Kian Nyaman di Puncak Klasemen

Minggu, 13 Desember 2015 - 05:12 WIB
Bantai Udinese, Inter Kian Nyaman di Puncak Klasemen
Bantai Udinese, Inter Kian Nyaman di Puncak Klasemen
A A A
UDINE - Inter Milan berhasil memertahankan posisinya di puncak klasemen Liga Italia Serie A saat bertanding ke markas Udinese di Stadion Friulli, Sabtu (12/12/2015) waktu setempat atau Minggu (13/12/2015) dini hari WIB. Kemenangan 4-0 membuat anak asuh Roberto Mancini kian kokoh dengan poin 36 dari 16 pertandingan.

Inter bermain mendominasi atas Udinese sejak awal. Di babak pertama, Nerazzurri langsung unggul 2-0 lewat aksi Mauro Icardi dan Stevan Jovetic. Dua kesalahan yang dilakukan Udinese membuat Inter dengan mudah mencetak gol yang membuat tim tamu unggul saat turun minum.

Di babak kedua, Udinese coba meningkatkan tempo permainan. Pada menit ke-50, Cyril Thereau sempat memerkecil kedudukan. Sayang posisinya sudah lebih dulu offside sebelum menjebol gawang Samir Handanovic.

Justru Inter yang akhirnya mencetak gol lagi. Di menit ke-83, Icardi mencetak gol keduanya setelah pemain Udinese lagi-lagi melakukan kesalahan yang mengubah skor jadi 3-0. Inter akhirnya menutup pertandingan dengan skor 4-0 setelah Marcelo Brozovic mencetak gol pemungkas bagi timnya tiga menit berselang.

Hasil ini membuat Inter kokoh di puncak klasemen dengan poin 36 dari 16 pertandingan. Klub asal Kota Mode itu unggul empat poin dari Fiorentina yang baru akan bertanding Senin dini hari melawan Juventus.

Susunan Pemain
Udinese:
Orestis Karnezis, Molla Wague, Maurizio Domizzi, Ivan Piris, Bruno Fernandes (Marquinho'56), Manuel Iturra (Stipe Perica'70), Francesco Lodi, Edenilson, Silvan Widmer, Antonio Di Natale (Aguirre'80), Cyril Thereau

Inter Milan:
Samir Handanovic, Alex Telles, Miranda, Martin Montoya, Jeison Murillo, Felipe Melo, Fredy Guarin, Ivan Perisic, Adem Ljajic (Juan Jesus'82), Stevan Jovetic (Brodzovic'61), Mauro Icardi (Rey Manaj'90)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7450 seconds (0.1#10.140)