Jadwal Manchester City vs Bayern Muenchen: Tuchel Ingin Guncang Stadion Etihad

Selasa, 11 April 2023 - 21:00 WIB
loading...
Jadwal Manchester City vs Bayern Muenchen: Tuchel Ingin Guncang Stadion Etihad
Jadwal Manchester City vs Bayern Muenchen. Foto: Supersport
A A A
MANCHESTER - Pelatih Bayern Muenchen, Thomas Tuchel, berharap dapat membawa timnya meraih kemenangan melawan Manchester City dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023 yang akan digelar di Stadion Etihad, Rabu (12/4/2023).

Tuchel mengungkapkan bahwa kemenangan merupakan target utama bagi timnya dalam laga melawan The Citizens. Meski demikian, dia menyadari bahwa Manchester City merupakan tim yang sulit dihadapi, namun dia tidak akan gentar dengan nama besar tim tuan rumah.

"Kemenangan sangat penting bagi Bayern Muenchen menatap laga leg kedua agar timnya menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Jelas, saya sangat termotivasi untuk mencari kemenangan. Itu merupakan hadiah besar bagi saya untuk berada di perempat final," kata Tuchel, dilansir dari Tuttomercato, Selasa (11/4/2023).



Meski begitu, Tuchel mengatakan bahwa Bayern Muenchen tidak akan menganggap remeh Manchester City. Timnya datang ke sana dengan memiliki komitmen dan target yang tinggi.

"Saya sangat menghargainya. Saya ingin menjadi yang terbaik, saya tidak butuh alasan lain," ucapnya.

Tuchel juga mengatakan bahwa timnya sudah menganalisis kekuatan yang dimiliki oleh Manchester City. Oleh karena itu, dia berharap timnya dapat mengendalikan agresivitas tim tuan rumah dan menghindari mereka menjadi tim yang dominan dalam laga nanti.

Jadwal Manchester City vs Bayern Muenchen

Rabu, 12 April 2023 Pkl. 02.00 WIB
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)