Gervonta Davis Ejek Ryan Garcia: Skill Dia Tak Selevel dengan Aku

Selasa, 11 April 2023 - 12:21 WIB
loading...
Gervonta Davis Ejek Ryan Garcia: Skill Dia Tak Selevel dengan Aku
Gervonta Davis Ejek Ryan Garcia: Skill Dia Tak Selevel dengan Aku/BoxinG Scene
A A A
Gervonta Davis mengejek Ryan Garcia jika skill bertinju rivalnya tersebut tidak selevel dengannya menjelang pertarungan kelas 61,6 kg yang digelar pekan depan. Ejekan Gervonta Davis itu sebagai reaksi atas sesumbar Ryan Garcia yang mengklaim bahwa dirinya lebih dari mampu untuk menodai rekor Tank --julukan Gervonta Davis.

Setelah bertahun-tahun memimpin, memprovokasi dan memusuhi lawannya itu, mantan pemegang gelar interim kelas ringan berusia 24 tahun ini akan memiliki kesempatan untuk membuktikan kemampuannya. Pada tanggal 22 April, di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Ryan Garcia vs Gervonta Davis digelar di depan para penggemar yang diperkirakan akan memadati arena.



Sejauh ini, Ryan Garcia (23-0, 19 KO) belum terlihat terkesima. Namun demikian, terlepas dari kepercayaan dirinya yang luar biasa, Davis memiliki niat yang kuat. Saat atlet berusia 28 tahun ini terus menyaring berjam-jam rekaman pertandingan yang tak terhitung jumlahnya tentang lawannya yang akan datang, ia mengakui bahwa Garcia membawa keahlian yang unik ke atas ring. Dengan pemikiran tersebut, Davis juga memperhatikan hal lain.

"Saya rasa secara kemampuan, dia tidak berada di level saya," kata Davis kepada ShowTime Sports dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Ryan Garcia, pada umumnya, telah menunjukkan kemampuan dan kekuatan di sepanjang karirnya. Dalam pertandingan terakhirnya, penantang cepat dari Victorville, California, ini berhasil mengalahkan Javier Fortuna dengan relatif cepat, menjatuhkan mantan peraih gelar multi-divisi ini beberapa kali sebelum akhirnya menghentikan perlawanannya pada ronde keenam.



Gervonta Davis, yang dianggap sebagai salah satu unggulan pada malam itu, bekerja keras saat ia mengasah kemampuan yang akan ia gunakan dalam laga ini. Namun, meskipun petinju berusia 28 tahun ini secara luas diperkirakan akan menguasai jalannya pertandingan, Davis (28-0, 26 KO) tidak ingin meremehkan Garcia dan mengabaikannya.

Meskipun ia berpendapat bahwa Garcia tidak berada di level yang sama dengannya, atlet asal Baltimore ini mengungkapkan bahwa ia akan memberikan perhatian penuh dan penuh kepada rival lamanya itu selama persiapannya. "Saya tetap harus menghormatinya sebagai petarung, namun saya merasa bahwa ia tidak berada di level saya dalam hal kemampuan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)