Manchester City vs Bayern Muenchen, Salihamidzic: Kami Butuh Performa Bagus

Selasa, 11 April 2023 - 20:00 WIB
loading...
Manchester City vs Bayern Muenchen, Salihamidzic: Kami Butuh Performa Bagus
Hasan Salihamidzic meminta Bayern Muenchen tampil bagaus kontra Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023. Foto: Twitter
A A A
MANCHESTER - Bayern Muenchen akan meladeni Manchester City (Man City) di leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023. Hasan Salihamidzic meminta Die Roten tampil bagus demi meraih kemenangan.



Salihamidzic yang menjabat Direktur Olahraga Bayern menyebut mengalahkan Man City menjadi target utama. Itu demi memudahkan jalan menuju semifinal.

Leg pertama duel Man City vs Bayern akan tersaji di Etihad Stadium, Rabu (12/4/2023) dini hari. Sedangkan pertemuan berikutnya berlangsung di Allianz Arena, Kamis (20/4/2023).

Salihamidzic mengatakan performa terbaik harus ditunjukkan Bayern dalam laga nanti. Sebab, Man City bukan lawan yang mudah dihadapi.

"Kami membutuhkan performa tim yang bagus. Setiap orang harus menjalani hari yang baik," kata Salihamidzic dilansir dari laman Bayern Muenchen.

Mantan gelandang asal Bosnia itu mengatakan Bayern cukup antusias untuk melawan wakil Liga Inggris itu. Terlebih ini bisa disebut juga laga reuni dengan Pep Guardiola.

Guardiola yang saat ini melatih Man City pernah membesut Bayern mulai 2013-2016. Selama periode itu mereka mendulang tujuh gelar, termasuk tiga trofi Liga Jerman.

Selain itu, duel antara kedua tim pasti akan berlangsung sengit. Karena Man City dan Bayern sama-sama dihuni pemain berkualitas.

"Kami semua sangat termotivasi. Ini adalah pertandingan yang juga bisa menjadi final," ujar Salihamidzic.



Disisi lain, pelatih Thomas Tuchel mengatakan Bayern tidak akan memandang remeh Man City. Namun, kemenangan tetap menjadi target utama timnya.

"Saya sangat menghargainya. Saya ingin menjadi yang terbaik. Saya tidak butuh alasan lain," ucap Tuchel.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)