David Benavidez Ogah Buang Waktu Tunggu Canelo, Tantang Jermall Charlo

Rabu, 12 April 2023 - 12:21 WIB
loading...
David Benavidez Ogah Buang Waktu Tunggu Canelo, Tantang Jermall Charlo
David Benavidez Ogah Buang Waktu Tunggu Canelo, Tantang Jermall Charlo/BoxinG Scene
A A A
David Benavidez ogah buang waktu hanya untuk menunggu duel dengan Saul Canelo Alvarez dengan mengalihkan perhatian ke petinju lain termasuk Jermall Charlo. Benavidez Sr. mengatakan mereka tidak akan menunggu Saul Canelo Alvarez tapi memilih bertarung dengan David Morrell, Demetrius Andrade, dan Jermall Charlo.

David Benavidez tidak akan berpangku tangan untuk menghadapi Saul Canelo Alvarez. Dalam sebuah wawancara dengan FightHubTV, ayah sekaligus pelatih sang petinju, Jose Benavidez Sr. mengindikasikan bahwa mereka telah memiliki rencana konkrit untuk beberapa pertarungan Benavidez berikutnya.



David Benavidez baru saja meraih kemenangan KO atas Caleb Plant dalam 12 ronde di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat. Setelah pertarungan mereka, Benavidez yang berusia 26 tahun menantang Canelo untuk bertarung. Sebaliknya, Canelo menghentikan Caleb Plant dalam 11 ronde pada tahun 2021.

Namun, pertarungan Benavidez-Canelo belum tentu akan terjadi dalam waktu dekat. Canelo, yang biasanya bertarung dua kali dalam setahun, akan menghadapi petinju asal London, John Ryder, pada bulan Mei.

Setelah itu, ia diperkirakan akan bertarung melawan Dmitry Bivol, pemegang gelar juara dunia kelas berat ringan dari Rusia, pada musim gugur. Canelo Alvarez sangat menginginkan pertarungan ulang melawan Bivol sejak petinju Rusia itu mengalahkannya melalui keputusan angka tahun lalu.

Hal ini berarti bahwa Benavidez tidak akan mendapatkan kesempatan untuk bertarung melawan Canelo Alvarez tahun ini. Dan hal tersebut nampaknya tidak menjadi masalah.



Jose Benavidez menyebutkan sejumlah petinju kelas menengah 76,2 kg yang akan mereka hadapi, termasuk David Morrell, Demetrius Andrade, dan mungkin juga pemegang gelar juara kelas menengah Jermall Charlo, yang sudah tidak beraksi selama hampir dua tahun, namun mengisyaratkan akan naik ke kelas menengah super. Semua petinju ini didukung oleh entitas yang sama, Al Haymon's Premier Boxing Champions. "Kami telah memiliki kontrak untuk tiga pertarungan dan itu [terdiri dari] Caleb Plant, David Morrell, Boo Boo (Andrade), dan kemungkinan dengan Charlo," ujar Jose Benavidez.

"Namun, jika Charlo tidak melakukan aksinya - maksud saya, dia tidak bertarung selama dua tahun, bung. Saya tidak akan menunggu di sini untuk melihat kapan dia ingin bertarung. Ia bertarung di media sosial dan sebagainya, namun hal itu tidak menghasilkan uang baginya atau bagi kami.''

"Jadi Anda tahu, maksud saya, kami akan tetap aktif dan jika kami bertarung dengan Canelo, bagus, dan jika tidak, dia akan dilucuti dari sabuknya dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kami akan melanjutkan era kami, karier kami. Kami tidak bisa menunggu Canelo selamanya. Kami ingin bertarung pada bulan September dan jika itu Canelo, bagus, jika tidak, akan ada orang lain."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)