Lorenzo Akhirnya Curhat Tentang Rossi

Senin, 21 Desember 2015 - 19:18 WIB
Lorenzo Akhirnya Curhat Tentang Rossi
Lorenzo Akhirnya Curhat Tentang Rossi
A A A
BARCELONA - Juara dunia MotoGP Jorge Lorenzo telah berjanji untuk tidak bicara tentang kontroversi yang melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez di akhir musim 2015. Tapi hari ini Lorenzo bicara tentang rekan satu timnya itu.

Lorenzo bicara tentang Rossi saat menjadi bintang tamu di acara televisi lokal di Spanyol. Semula dia hanya bersedia menjawab pertanyaan ringan seputar kehidupan pribadinya.

"Saya akan menghabiskan waktu liburan Natal bersama keluarga di kampung halaman saya di Mallorca. Setelah itu, saya akan menikmati malam pergantian tahun bersama kekasih," katanya, dikutip Sport.es, Senin (21/12/2015).

Namun, setelah menahan diri untuk tidak bicara tentang The Doctor, Lorenzo akhirnya buka mulut setelah mendapat desakan dari host acara, Gemma Nierga.

"Semula hubungan kami baik-baik saja. Tapi di Sepang, Rossi menuduh Marquez dan saya bekerjasama. Teori itu tidak bisa saya terima, tetapi dia punya banyak sekali fans yang percaya semua yang dikatakannya," kata Lorenzo.

"Saya dan Marquez kemudian dihina oleh banyak orang terutama di media sosial. Yang saya tidak mengerti adalah kenapa mereka (fans Rossi -red) mengatakan itu. Yang saya sesali adalah ini seperti akhir yang buruk padahal kejuaraan dunia berjalan sangat bagus," tutupnya.

Pernyataan Lorenzo itu cukup menarik perhatian media-media di Spanyol. Pasalnya, sebelumnya Lorenzo berjanji untuk tidak berbicara lagi tentang musim 2015. (Baca juga : Hubungan Rossi dan Marquez Mustahil Membaik)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5565 seconds (0.1#10.140)