Sandy Walsh Optimistis KV Mechelen Main di Liga Konferensi Eropa Musim Depan

Kamis, 13 April 2023 - 10:02 WIB
loading...
Sandy Walsh Optimistis KV Mechelen Main di Liga Konferensi Eropa Musim Depan
Sandy Walsh optimistis KV Mechelen tampil di Liga Konferensi Europa musim depan / Foto: Kolase
A A A
MECHELEN - Sandy Walsh optimistis KV Mechelen tampil di Liga Konferensi Europa musim depan. Kesempatan itu terbuka lebar lantaran klub bakal memainkan laga final Piala Belgia melawan Antwerp di Stadion Raja Baudouin, Minggu (30/4/2023) mendatang.

"Kita akan bermain di final Piala Belgia 30 April mendatang, saya yakin kami bisa memenangkannya, yang artinya kami akan mendapat tiket ke Liga Konferensi Europa . Tapi kita harus memenagkan laga itu 30 April nanti. Itu akan menjadi highlight bagi karierku dan juga KV Mechelen juga,” imbuh pemain berusia 28 tahun tersebut," ujar Sandy Walsh pada akun YouTube pribadinya dikutip Kamis (13/4/2023).



Sandy pun merasa tidak sabar dan merasakan persaingan sengit di Liga Konferensi Europa. Namun dirinya akan fokus terlebih dahulu untuk memenangkan final Piala Belgia mendatang.

"Kami akan sangat siap untuk itu. Dan untuk mencapai itu, kami harus bisa memenangkan Piala Belgia terlebih dulu, saya yakin kami bisa memenangkannya," pungkasnya.



Seperti yang diketahui, Liga Konferensi Europa adalah kompetisi level terbawah yang bagi klub-klub di Eropa. Meski begitu, tim yang bersaing tetap harus bisa mencapai kualifikasi tertentu untuk bisa tampil di Liga Konferensi Europa.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)