Ryan Garcia Sesumbar Menang KO Ronde 2, Gervonta Davis: Dia Membesar-besarkan Dirinya

Kamis, 13 April 2023 - 12:21 WIB
loading...
Ryan Garcia Sesumbar Menang KO Ronde 2, Gervonta Davis: Dia Membesar-besarkan Dirinya
Ryan Garcia sesumbar menang KO ronde 2 direspons Gervonta Davis dengan menyebutnya sikap yang berlebihan / Foto: The Sun
A A A
Ryan Garcia sesumbar menang KO ronde 2 direspons Gervonta Davis dengan menyebutnya sikap yang berlebihan. Gervonta Davis Davis menyindir Ryan Garcia membesar-besarkan sesumbarnya yang akan memukulnya KO di ronde kedua dalam pertarungan 22 April mendatang.

"Ini akan menjadi spektakuler. Ini akan menjadi dua orang muda yang lapar. Saya rasa ia mencoba untuk membesar-besarkan dirinya sendiri untuk masuk ke dalam pertarungan saat ia berbicara tentang memukul KO saya dalam dua ronde. Saya rasa ia tidak benar-benar percaya akan hal itu,"kata Gervonta Davis.

Duel Ryan Garcia vs Gervonta Davis akan digelar hari Sabtu, 22 April, dari T-Mobile Arena, Las Vegas. Gervonta Davis tidak menutup kemungkinan untuk mencetak kemenangan melalui penyelesaian pada ronde-ronde awal.



"Pastikan anda datang lebih awal dan membeli popcorn atau apapun yang ingin anda beli, karena ini akan menjadi malam yang panjang," kata Davis.

Saat ini, Gervonta Davis sedang menjalani pemusatan latihan yang berat bersama pelatih kepala Calvin Ford.

"Saya merasa luar biasa. Semuanya adalah tentang tetap fokus sepenuhnya pada tugas, karena saya tahu saya memiliki tantangan di depan saya pada 22 April," kata Davis.



"Saya dan pelatih Calvin telah melakukan hal ini begitu lama, dia adalah kunci utama kesuksesan saya selama ini. Saya tidak akan ada di mana-mana tanpa dia, jadi saya selalu menjaga dia tetap dekat dengan saya. Ryan harus menunjukkan pada saya bahwa ia memiliki lebih dari sekadar hook kiri. Saya akan tampil prima malam itu, karena saya bersiap menghadapi Ryan Garcia yang terbaik. Saya hanya tidak merasa bahwa ia adalah petarung yang lengkap dan pada tanggal 22 April nanti, saya akan menunjukkannya."

Gervonta Davis tidak sendirian dalam prediksi KO awal. Dalam beberapa wawancara, Ryan Garcia telah membuat prediksi kemenangan KO hanya dalam dua ronde.

"Kemenangan ini akan sangat berarti. Mengalahkan seseorang yang masih muda, eksplosif dan berada di puncak penampilannya akan sangat berarti. Saya merasa laga ini sangat penting bagi olahraga ini. Kami menarik banyak orang dan kemenangan pada malam itu benar-benar seperti memenangkan gelar juara dunia lagi," kata Davis.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)