Awas Milan! Osimhen Kembali di Leg Kedua Liga Champions

Jum'at, 14 April 2023 - 05:05 WIB
loading...
Awas Milan! Osimhen Kembali di Leg Kedua Liga Champions
Victor Osimhen siap tampil melawan AC Milan di Stadio Diego Armando Maradona,/Foto/Reuters
A A A
MILAN - Kekuatan Napoli dipastikan berlipat pada leg kedua perempat final Liga Champions 2022/2023 . Mesin gol Partenopei Victor Osimhen siap tampil di Stadio Diego Armando Maradona, Rabu (19/4/2023) pukul 02.00 WIB.

Victor Osimhen absen saat Napoli ditekuk Milan 0-1 pada leg pertama Kamis (13/4/2023) dini hari WIB. Pelatih Napoli Luciano Spalletti mengungkapkan Osimhen fit untuk laga kedua vs Milan.



Osimhen dari Nigeria merupakan pencetak gol terbanyak Liga Serie A Italia 2022/23 dengan 21 gol. Pada April ini dia sudah absen untuk pertandingan liga melawan Milan dan Lecce karena cedera paha.

"Kemungkinan dia tersedia adalah 100% karena jadwal kerja dibuat ke arah itu," kata Spalletti kepada Sky Sports di Italia.



"Dia diistirahatkan hari ini (Rabu) dan pada pertandingan Sabtu untuk menyelesaikan pekerjaan yang dilakukan para dokter, tapi apapun bisa terjadi."

Gol Ismael Bennacer memberi Milan kemenangan 1-0 untuk dibawa ke leg kedua pada 18 April.Sejauh ini, pemuncak klasemen Serie A, Napoli, belum pernah mencapai semifinal Liga Champions.

Pada leg kedua, Napoli tidak diperkuat gelandang Andre-Frank Zambo Anguissa menerima kartu kuning kedua karena mendorong Theo Hernandez pada leg pertama. Selain itu, Kim Min-jae karena akumulasi kartu kuning. Wasit Rumania Istvan Kovacs mengeluarkan 10 kartu kuning - empat untuk Milan dan enam untuk Napoli.

"Absennya siapa pun akan merusak pada tahap ini, tetapi kami juga memiliki pemain yang dapat mengisi, itulah mengapa kami berada di sini," kata Spalletti.

"Kami percaya pada skuad. Kami sedih tidak memiliki Anguissa, karena rasanya tidak adil untuk tidak melakukannya. Kami berada di ambang mengganti Anguissa ketika itu terjadi, sehingga mengecewakan bahwa kami butuh satu atau dua menit untuk memikirkan siapa yang akan diganti dan saya tidak cukup memerhatikan wasit. Saya tidak mengomentari wasit, itu bukan peran saya."

Milan adalah satu-satunya tim yang mengalahkan Napoli lebih dari sekali musim ini di semua kompetisi menjelang leg kedua perempat final pada 18 April.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)