Kylian Mbappe Bikin Madrid Cemas, Ingin Angkat Trofi Liga Champions di PSG

Sabtu, 15 April 2023 - 01:01 WIB
loading...
Kylian Mbappe Bikin Madrid Cemas, Ingin Angkat Trofi Liga Champions di PSG
Penyerang PSG Kylian Mbappe memberi sinyal soal masa depannya/Foto/Reuters
A A A
PARIS - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe memberi sinyal soal masa depannya. Mantan mesin gol AS monaco itu menegaskan ingin memenangkan gelar Liga Champions bersama Les Parisiens -julukan PSG.

Kylian Mbappe dirumorkan akan bergabung dengan Real Madrid akhir musim ini. Penyerang Timnas Prancis itu hampir bergabung dengan Los Blancos -julukan Real Madrid- pada musim panas lalu, sebelum menandatangani perpanjangan kontrak di Paris.



Meski demikian, Kylian Mbappe terus dikabarkan bakal meninggalkan PSG untuk bergabung dengan El Real. Mbappe pun memberikan isyarat mengenai masa depannya.

Dia menjelaskan sudah melewati banyak hal bersama PSG di Liga Champions dan hampir menjadi juara. Dia berharap segera memenangkan gelar Liga Champions bersama PSG.



"Level selanjutnya? Memenangkan Liga Champions, saya pikir. Saya sudah bermain di final, semifinal, perempat final, 16 besar. Saya telah melakukan segalanya kecuali menang. Hanya itu yang saya butuhkan," kata Kyalian Mbappe dikutip dari Marca, Kamis (13/4/2023).

"Saya berharap itu akan terjadi secepat mungkin. Di mana itu? Di Paris Saint-Germain. Saya orang Paris dan saya memiliki kontrak. Jadi, itu akan terjadi di PSG," ucapnya.

PSG harus mengubur mimpinya untuk menjadi juara Liga Champions 2022/2023 usai terhenti di babak 16 besar. Pasalnya, Les Parisiens harus mengakui kehebatan Bayern Munchen dengan agregat 0-3.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)