Sandy Walsh Bicara Sepak Bola Indonesia: Punya Kualitas dan Potensi!

Jum'at, 14 April 2023 - 17:35 WIB
loading...
Sandy Walsh Bicara Sepak Bola Indonesia: Punya Kualitas dan Potensi!
Sandy Walsh punya pandangan sendiri soal sepak bola Indonesia/Foto/Instagram
A A A
MECHELEN - Sandy Walsh punya pandangan sendiri soal sepak bola Indonesia. Bek naturalisasi itu menyebut sepak bola Indonesia cukup bagus dan potensial.

Namun masih harus ada perombakan untuk perkembangan lebih baik.
Meski sudah jadi WNI, Sandy belum mendapat debutnya bersama Timnas Indonesia.



Namun, itu tidak menghalanginya untuk terus memberikan perhatiannya kepada sepak bola Indonesia. Sandy mengungkapkan pandangannya terhadap sepak bola Indonesia sudah cukup bagus.

Tapi, diakui ada beberapa hal positif maupun negatif yang dilihatnya dari segi kompetisi liga.
“Pandangan saya terhadap sepak bola Indonesia cukup bagus, sejujurnya saya hanya memerhatikan Timnas Indonesia,” tutur Sandy Walsh dilansir dari kanal YouTube pribadinya, dikutip Jumat (14/4/2023).

“Para pemain timnas memiliki kualitas dan potensi yang bagus. Tetapi sepak bola Indonesia secara keseluruhan ada sisi positif dan negatifnya di setiap liga,” imbuhnya.

Sandy memberi saran agar sepak bola Indonesia terus berkembang, salah satunya fokus ke salah satu format terbaik. Sandy tidak memungkiri beberapa perubahan perlu dilakukan demi meningkatkan kualitas pemainnya.

“Sepak bola Indonesia tentu saja bisa terus berkembang dari segi organisasi, akomodasi, dan juga liganya itu sendiri. Yang harus dikembangkan mungkin dari organisasinya untuk tetap kepada format terbaik,” sambungnya.

“Beberapa perubahan akan baik untuk mengembangkan pemain ke kualitas terbaiknya sehingga menguntungkan timnas ke depan,” pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)