Szczesny Ketakutan Saat Kesulitan Bernapas di Laga Juventus vs Sporting

Sabtu, 15 April 2023 - 03:02 WIB
loading...
Szczesny Ketakutan Saat Kesulitan Bernapas di Laga Juventus vs Sporting
Kiper Juventus Wojciech Szczesny mengaku ketakutan saat kesulitan bernapas di laga kontra Sporting CP/Foto/Reuters
A A A
TURIN - Kiper Juventus Wojciech Szczesny mengaku ketakutan saat kesulitan bernapas di laga kontra Sporting CP. Penjaga gawang asal Polandia itu membentur tiang gawang dengan keras ketika melakukan penyelamatan.

Szczesny mengaku seumur hidupnya dia tak pernah mengalami kejadian yang mengerikan seperti itu. Beruntung setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut Szczesny mengungkapkan bahwa kondisinya baik-baik saja.


Szczesny tampil luar biasa dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa 2022/2023 kontra Sporting CP di Allianz Stadium, Turin, Jumat (14/4/2023) dini hari WIB itu. Juventus menang 1-0 di laga itu.

Dia melakukan beberapa penyelamatan sensasional yang membuat gawangnya tetap aman di tengah gempuran yang dilakukan para pemain Sporting di lini pertahanan Bianconeri -julukan Juventus.



Namun, kiper Timnas Polandia itu terpaksa ditarik keluar pada akhir babak pertama setelah dadanya membentur tiang gawang dengan keras ketika melakukan penyelamatan.

Alhasil, kiper berusia 32 tahun itu harus mendapatkan perawatan medis di lapangan. Yang membuat khawatir adalah dia keluar lapangan dalam kondisi menangis.

Air mata menetes karena Szczesny benar-benar takut terjadi sesuatu hal yang tak diinginkannya. Sebab, sepanjang kariernya di dunia sepakbola, dia sama sekali belum pernah mengalami sesak napas seperti itu.

"Saya takut, itu tidak pernah terjadi pada saya sebelumnya, saya berjuang untuk bernapas dan itu benar-benar membuat saya khawatir,” kata Szczesny dilansir dari Football Italia, Jumat (14/4/2023).

Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut Szczesny mengungkapkan bahwa kondisinya baik-baik saja. Walaupun dia tak memungkiri sempat cemas mengenani kondisinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)