Ini Ramuan Rahasia Penampilan Brilian Erling Haaland di Manchester City

Sabtu, 15 April 2023 - 04:04 WIB
loading...
Ini Ramuan Rahasia Penampilan Brilian Erling Haaland di Manchester City
Erling Haaland mengungkap ramuan rahasia yang bikin penampilannya brilian pada musim debutnya di Manchester City./Foto/Reuters
A A A
MANCHESTER - Erling Haaland mengungkap ramuan rahasia yang bikin penampilannya brilian pada musim debutnya di Manchester City . Bintang Timnas Norwegia itu ternyata penggemar susu segar.

Haaland menjadi mesin gol bagi The Citizens -julukan Man City- sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada awal musim 2022/2023. Haaland mencatatkan 45 gol dalam 39 pertandingan di semua kompetisi.



Ternyata, minuman ajaibnya itu adalah segelas susu sehat. Striker berusia 22 tahun itu pun mengungkapkan ramuan rahasia di balik catatan golnya yang menakjubkan di musim ini lewat Twitter-nya, @ErlingHaalnd, Kamis (13/4/2023).

Pemain jangkung 194 cm itu mengunggah beberapa gambar ke Twitter-nya yang menunjukkan bahwa dia sangat senang menikmati dua botol minuman favoritnya, yaitu susu. Dia pun menuliskan keterangan dalam foto tersebut ‘Aku dan ramuan ajaibku’.


Kemudian, Haaland menambahkan emoji segelas susu dan lengan otot untuk menegaskan tentang apa yang diyakininya ‘dengan bercanda’ membantu penampilannya untuk mencetak gol di depan gawang lawan.

Ini bukan pertama kalinya Haaland ia mengungkapkan diet yang membantunya menjadi salah satu striker paling ditakuti di dunia.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (14/4/2023), tahun lalu eks RB Salzburg itu merinci diet ala Hannibal Lecter dalam sebuah film documenter berjudul Haaland: The Big Decision. Di sana dia berbicara tentang menikmati makan potongan besar jantung dan hati.

Lalu, Haaland juga mengaku minum air melalui system filter yang rumit untuk menjaga kualitasnya. Selain itu, dia juga sangat senang berendam di pemaindian es dan memakai kacamata yang menyaring cahaya biru untuk meningkatkan kualitas tidurnya, di samping dia juga diet 6.000 kalori per hari.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.6018 seconds (0.1#10.140)