Persikabo Pesta Gol di Laga Terakhir I Made Wirawan Bersama Persib Bandung

Sabtu, 15 April 2023 - 22:27 WIB
loading...
Persikabo Pesta Gol di Laga Terakhir I Made Wirawan Bersama Persib Bandung
Persikabo 1973 pesta gol saat menjalani laga terakhir melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4/2023) malam WIB. Pada laga terakhir Liga 1 musim ini, Laskar Padjajaran menang dengan skor 4-1 / Foto: Twitter Liga 1
A A A
BANDUNG - Persikabo 1973 sukses merusak laga terakhir I Made Wirawan bersama Persib Bandung di Liga 1 musim ini. Ya, pada laga pemungkas ini Maung Bandung harus mengakui keunggulan Laskar Padjajaran dengan skor 1-4.

Sebelum laga berlangsung. Sebuah sikap berkelas dilakukan skuad Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4/2023) malam WIB. Ya, para pemain hingga staf pelatih berbaris di pinggir lapangan dengan membentuk dua baris untuk memberikan guard of honour (penghormatan) kepada I Made Wirawan yang bakal mengakhiri kebersamaannya bersama Maung Bandung alias pensiun.

Setelah melakukan penghormatan untuk I Made Wirawan laga pun dimulai. Namun demikian, kiper berusia 41 tahun itu tidak dimainkan sebagai starter.

Persikabo Pesta Gol di Laga Terakhir I Made Wirawan Bersama Persib Bandung


Luis Milla lebih menunjuk Reky Rahayu sebagai kiper utama di pertandingan ini. Selama 45 menit pertama, sebenarnya Persib tampil mendominasi permainan. Namun pasukan Luis Milla belum diselimuti keberuntungan untuk menjebol gawang Persikabo.



Ada dua peluang emas yang seharusnya mampu menggetarkan gawang Persikabo. Namun tendangan Frets Butuan masih membentur mistar gawang, sedangkan satu peluang lainnya didapat Febri Hariyadi. Tapi tendangannya masih mampu diamankan kiper Syahrul Trisna.

Sebaliknya, Persikabo yang berada di bawah tekanan justru mampu mencetak gol empat menit sebelum turun minum. Adalah Lucas Gama Moreira yang sukses membubuhkan namanya di papan skor dengan sundulan usai memanfaatkan sepak pojok.

Skor 0-1 untuk keunggulan Persikabo bertahan sebelum turun minum. Di babak kedua, Persib langsung mengambil inisiatif melakukan serangan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)